Agnez Mo jadi "brand ambassador" Lazada Indonesia

Agnez Mo jadi "brand ambassador" Lazada Indonesia

Agnez Mo (instagram/agnezmo)

Jakarta (ANTARA) - E-commerce Lazada Indonesia berkolaborasi dengan penyanyi Agnez Mo yang ditunjuk menjadi brand ambassador menjelang festival belanja akhir tahun.

Kolaborasi dengan seniman multitalenta ini merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Tanah Air.

"Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesa Monika Rudijono dalam keterangan resmi, Rabu.

Monika mengatakan sosok Agnez yang berbakat, modis dan menginspirasi banyak anak muda di Indonesia dalam menggapai mimpi adalah alasan Lazada yakin memilih sang penyanyi sebagai brand ambassador.

Menurut Agnez, kolaborasi ini menjadi kesempatan berharga baginya.

"Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya."

Agnez Mo baru-baru ini merilis lagu baru berjudul "Promises" yang bernuansa ballad.

Awalnya dia tak berniat meluncurkan lagu tersebut dalam waktu dekat, namun dia berubah pikiran setelah membawakannya di acara penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan COVID-19.

Agnez Mo merasa perlu merilis "Promises" saat ini untuk mengingatkan akan pentingnya cinta di tengah situasi sulit akibat pandemi virus corona

"Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kami membutuhkan lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua orang yang berjuang dalam situasi ini: perangi COVID-19 yang jelas berdampak pada perekonomian kita, lawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami mendukung Anda."

Baca juga: Deretan karya musik yang dirilis jelang normal baru

Baca juga: Rilis lagu "Promises", Agnez Mo bagikan rahasia kecil

Baca juga: Raisa hingga Agnez Mo tampil di konser penggalangan dana internasional

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Temui Jokowi, Agnez Mo bicara mimpi anak muda

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar