Liga Italia

Sembuh dari COVID-19, Mihajlovic kembali melatih Bologna

Sembuh dari COVID-19, Mihajlovic kembali melatih Bologna

Pelatih Bologna asal Serbia Sinisa Mihajlovic mengamati para pemain sebelum pertandingan Liga Italia melawan Lazio di Olympic Stadium, Roma, pada 29 Februari 2020 (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta (ANTARA) - Sinisa Mihajlovic kini bisa kembali melatih Bologna setelah menjalani masa isolasi selama dua minggu dan dinyatakan sembuh dari COVID-19, demikian disampaikan oleh klub Serie A tersebut.

Dalam pernyataan yang dikutip dari AFP, Selasa, disebutkan bahwa Mihajlovic dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari setelah dua hasil tes terbarunya menyatakan dia sudah negatif atau terbebas dari virus corona.

Baca juga: Pelatih Bologna positif terpapar COVID-19

Pelatih asal Serbia itu sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona sepulang dari liburan di Sardinia. Pulau yang berlokasi di Italia itu baru-baru ini mencatat kenaikan jumlah kasus COVID-19.

Meski tidak menunjukkan gejala apapun, pria berusia 51 tahun itu tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, yakni dengan melakukan isolasi mandiri, sementara timnya terus berlatih jelang laga perdana musim Serie A 2020-2021 melawan AC Milan pada 21 September 2020.

Baca juga: Bologna perpanjang kontrak pelatih Sinisa Mihajlovic
Baca juga: Tiga pemain Atalanta terpapar COVID-19, semuanya tanpa gejala
Baca juga: Cagliari konfirmasi empat pemainnya positif COVID-19


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mulai dibuka, fasilitas olahraga Kota Tangerang kembali bergeliat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar