Nippon Express selesaikan akuisisi bunga ekuitas MD Logistics dan MD Express (Berubah menjadi Anak Perusahaan)

Nippon Express selesaikan akuisisi bunga ekuitas MD Logistics dan MD Express (Berubah menjadi Anak Perusahaan)

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 85374

Tokyo, 3 September 2020 (Antara/Kyodo JBN, AsiaNet) - Nippon Express Co., Ltd. (Code No.9062, Bagian Pertama, Bursa Efek Tokyo; selanjutnya disebut sebagai "Perusahaan") dengan ini mengumumkan bahwa pada tanggal 22 Mei 2020, dalam "Akuisisi Bunga Ekuitas di MD Logistics, Inc. dan MD Express, Inc. (Berubah menjadi Anak Perusahaan)," telah menyelesaikan akuisisi seluruh bunga ekuitas di MD Logistics, LLC dan MD Express, LLC (bersama-sama, "MD Logistics") (*Catatan) melalui anak perusahaannya di AS, Nippon Express USA, Inc. 

(*Catatan) nama perdagangan MD Logistic adalah MD Logistics, Inc. dan MD Express, Inc. Bagaimanapun juga, karena sebelumnya diumumkan, kedua entitas telah diatur kembali menjadi LLC (Perseroan Terbatas) sebagai bagian dari prosedur transfer kepentingan ekuitas.




MD Logistics, yang didirikan pada tahun 1996, merupakan penyedia logistik domestik untuk industri farmasi dan ritel di Amerika Serikat. Pendapatan MD Logistic untuk tahun fiskal akhir Desember 2019 adalah 51 juta dolar AS (sekitar 5,5 miliar yen).

Nippon Express Group sedang mengembangkan sistem layanan logistik jangkauan luas yang cocok untuk industri farmasi. Selain untuk investasi dalam solusi penyimpanan dan pengiriman di Jepang sesuai dengan standar kendali mutu berdasarkan pedoman PDB, Perseroan juga bekerja di luar negeri untuk memperluas fasilitas logistik yang sesuai dengan pedoman distribusi obat yang relevan di setiap negara.

Di bawah sistem manajemen internal yang mematuhi perizinan dan sesuai pedoman berkenaan dengan penanganan obat-obatan, MD Logistics menyediakan operasi pemrosesan distribusi seperti penyimpanan dan pengemasan pada kisaran suhu dari -40C hingga +25C, membuktikan kekuatan mereka dalam layanan yang dibuat khusus yang memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. Selain itu, MD Logistics juga menyediakan layanan pengumpulan dan pengiriman cepat yang mencakup seluruh Amerika Serikat. Dengan 4 gudang di Indiana, yang dikenal sebagai "Persimpangan Amerika," MD Logistics telah mencapai akses yang sangat baik tidak hanya ke transportasi darat tetapi juga ke transportasi udara internasional dan domestik. Selain itu, gudang lain di Reno, Nevada, meningkatkan aksesibilitas di wilayah barat.

Dengan memasukkan MD Logistics ke dalam Group sebagai anak perusahaan, Nippon Express mengakuisisi fungsi logistik domestik di Amerika Serikat, yang menyumbang sekitar 40% dari permintaan farmasi global dan mewakili pasar barang konsumen terbesar di dunia. Ke depannya, Perusahaan berupaya menyediakan layanan logistik terintegrasi dengan menggabungkan jaringan transportasi internasional Group untuk mendukung globalisasi rantai pasokan pelanggannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://kyodonewsprwire.jp/attach/202008313651-O1-b6MwrwCS.pdf

SUMBER: Nippon Express Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar