Beijing (ANTARA News) - Baru-baru ini Tiger Woods dilaporkan mulai menjalani pengobatan karena kecanduan seks, tapi, seperti ditulis Xinhuanet,  ia bukan pesohor pertama yang mengakui menghadapi dorongan kuat prilaku seksual.

Pada 2002, mantan suami peraih Oscar Amerika Serikat Halle Berry, Eric Benet, dilaporkan memeriksakan diri ke pusat rehabilitas untuk mengobati kecanduan seks.

Pada 2008, aktor utama dalam serial TV "X-Files", yang memainkan peran seorang pria yang terobsesi seks di dalam tayangan TV "Californication", David Duchovny mengaku ia masuk panti rehabilitasi karena kecanduan seks.

Michael Douglas pada awal 1990-an dicap sebagai pecandu seks oleh istrinya. Aktor tersebut menjalani pengobatan di satu klinik di Los Angeles.

Mantan gadis Playboy, mantan Miss Teen USA dan mantan pacar Aaron Carter, Kari Ann Peniche, mengatakan ia didepak dari acara Dr. Drew Pinsky "Sex Rehab" mengenai kecanduan seks di VH1 TV di AS pada 2009, setelah gagal mematuhi peraturan program tersebut.

Pada 1991, mendiang pemain NBA, Wilt Chamberlain, mengaku ia berhubungan dengan 20.000 perempuan di dalam autobiografi keduanya "A View from Above".(C003/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010