Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak tujuh aksi unjuk rasa akan digelar di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis, tepatnya di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Kamis pagi, ketujuh aksi tersebut akan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Unjuk rasa pertama akan dilaksanakan anggota pengemudi Kosti Jaya di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada jam yang sama, demonstrasi kedua diagendakan berlangsung di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Ancol Selatan, Jakarta Utara.

Setelah dari depan PN Jakut, para pendemo akan melanjutkan aksinya ke beberapa tempat di Komisi Pengawas Persaingan Usaha(KPPU) di Jalan Juanda, Balaikota DKI di Jalan Medan Merdeka Selatan, dan Gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Aksi ketiga diagendakan berlangsung di depan Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada sekitar pukul 10.00 WIB.

Unjuk rasa keempat dijadwalkan terjadi depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada pukul 12.30 WIB.

Sementara demo kelima akan dilakukan mantan karyawan dan nasabah PT Asuransi Buana Putra di depan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, pukul 13.00 WIB.

Sedangkan aksi keenam berlangsung depan Kementerian Perdagangan di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Terakhir, unjuk rasa digelar Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan depan Istana Merdeka, Jalan Merdeka Utara, pukul 16.00 - 17.00 WIB.(M040/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010