Tetap baik hati. Itulah yang membuat dunia terus berputar
Jakarta (ANTARA) - Penggemar cilik pada Jumat menyurati Marcus Rashford untuk menyampaikan terima kasih atas kegiatan amal yang digalang striker Manchester United itu dan menyelipkan pesan harapannya.

Rashford mendapatkan berbagai macam pujian setelah pesepak bola 22 tahun itu dengan sukses mengkampanyekan penggalangan voucher makanan untuk anak sekolah selama libur musim panas di Inggris selama pandemi.

Baca juga: Rashford surati pemerintah Inggris soal makanan gratis untuk anak-anak

Rashford terinsipirasi pengalaman masa kecilnya ketika ia kelaparan dan harus bergantung kepada dukungan seperti itu, demikian Reuters.

Pemain timnas Inggris itu kemudian membuat gugus tugas bekerja sama dengan sejumlah merek makanan ternama untuk membantu anak-anak yang kelaparan.

Baca juga: Rashford bentuk satgas untuk bantu perangi kemiskinan anak di Inggris
Baca juga: Ole puji Rashford soal kampanye makanan gratis anak


Sang fans cilik berumur tujuh tahun bernama Jack menulis, "Aku cinta dengan semua yang telah kamu lakukan, hal-hal luar biasa untuk membantu keluarga yang membutuhkan.

"Kamu telah menginspirasiku karena kamu sangat bijaksana dan membantu anak-anak melewati masa-masa tersulit dalam hidup mereka."

Jack lalu menyelesaikan surat itu dengan meminta Rashford pindah ke tim rival Tottenham Hotspur. "Bisakah kamu bergabung Spurs?... Terima kasih atas semua yang kamu lakukan."

Rashford mengunggah surat dari fan cilik itu ke Twitter yang telah disukai lebih dari 66.000 pengguna.

"Tetap baik hati. Itulah yang membuat dunia terus berputar," kata Rashford.

Baca juga: Rashford janji terus berjuang perangi kemiskinan anak
Baca juga: Marcus Rashford akan terima gelar doktor kehormatan


 

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020