Jakarta (ANTARA News) - Produsen komputer Hewlett Packard (HP) memperluas layanan Signage (percetakan reklame) dengan membuka HP Scitex Regional Solution Centre di Hong Kong dan menghadirkan fasilitas-fasilitas yang mendukung industri tersebut.

Siaran pers HP di Jakarta, Selasa, menyebutkan pengembangan dan perluasan HP Scitex Regional Solution Centre serta pengadaan fasilitas-fasilitas yang mendukung industri Singage merupakan bagian dari komitmen HP untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara total.

Program-program yang dicanangkan berkaitan erat dengan strategi pengembangan jangka panjang HP guna mewujudkan peluang-peluang yang muncul bersamaan dengan pertumbuhan di industri ini, serta terus memperkuat posisi HP.

Pengembangan HP Scitex Regional Solution Centre menghadirkan Media Testing Facility pertama di Asia Pasifik dan Jepang. Wahana yang semakin dikembangkan ini secara ukuran lebih luas 2 kali lipat dari sebelumnya, yaitu 9.500 square feet.

Dalam Kesempatan yang sama HP juga mengumumkan keberhasilanya mengapalkan lebih dari 100 printer HP Designjet L65500 sejak peluncurannya yang pertama pada Februari 2009.

HP Designjet L65500 kala itu merupakan printer pertama yang diperkuat HP Latex Printing Technologies yang dirancang untuk mengurangi dampak buruk pencetakan terhadap lingkungan.
(yud/B010)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010