KIOXIA CD7 Series EDSFF E3.S Form Factor Drives Kini Dikirimkan ke Server dan Penyimpanan HPE Tertentu

Tokyo (ANTARA/Business Wire)— Hari ini Kioxia Corporation mengumumkan bahwa jajaran KIOXIA CD7 Series EDSFF (Enterprise and Datacenter Standard Form Factor) E3.S NVMe™ SSD sudah tersedia di server dan penyimpanan dari Hewlett Packard Enterprise (HPE).

KIOXIA CD7 Series E3.S SSD adalah drive EDSFF pertama di industri ini[1] yang dirancang dengan teknologi PCIe® 5.0. KIOXIA CD7 Series E3.S SSD meningkatkan kapasitas penyimpanan flash per drive untuk efisiensi daya yang dioptimalkan dan konsolidasi rak [2]. Server HPE ProLiant Gen11, server penyimpanan data HPE Alletra 4000 dan HPE Synergy 480 Gen11 Compute Module dilengkapi antarmuka PCIe® 5.0 terbaru, sehingga menghasilkan kinerja sampai dua kali lipat dibandingkan PCIe® 4.0, dan tersedia ruang drive opsional.

Sebagai perubahan alami dari form factor 2,5 inci [3], EDSFF E3.S dirancang untuk kebutuhan penyimpanan flash berperforma tinggi. E3.S memungkinkan penggunaan yang lebih padat dan lebih efisien dalam unit rak yang sama dibandingkan drive 2,5 inci; meningkatkan karakteristik termal dan pendinginan, serta menambah kapasitas hingga 1,5 sampai 2 kali.

Tersedia dalam kapasitas 1.920 hingga 7.680 gigabyte (GB), SSD NVMe™ 1.4 kelas pusat data KIOXIA CD7 E3.S Series sesuai dengan spesifikasi EDSFF E3.S dan memiliki ketahanan read-intensive 1 DWPD[4].

Tautan Terkait: Halaman Produk KIOXIA CD7 E3.S Series

Catatan
[1] Per 9 November 2021, berdasarkan survei industri atas informasi yang tersedia untuk umum.
[2] Dibandingkan dengan SSD form factor 2,5 inci.
[3] 2,5 inci adalah form factor SSD, bukan ukuran fisiknya.
[4] DWPD: Drive Write Per Day. “One full drive write per day” berarti drive dapat ditulis dan ditulis ulang sampai kapasitasnya penuh sekali sehari setiap hari dengan beban kerja tertentu sampai seumur hidup yang ditentukan. Hasil sebenarnya mungkin berbeda karena konfigurasi sistem, penggunaan, dan berbagai faktor lain.

*Definisi kapasitas: Kioxia Corporation menetapkan megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte dan terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Namun sistem pengoperasian komputer melaporkan kapasitas penyimpanan dengan menggunakan kelipatan 2 untuk definisi 1 GB = 2^30 byte = 1.073.741.824 byte dan 1TB = 2^40 byte = 1.099.511.627.776 byte, karena itu kapasitas penyimpanannya tampak lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, dan/atau aplikasi perangkat lunak yang sudah diinstal, atau konten media. Kapasitas terformat yang sebenarnya mungkin bervariasi.

*HEWLETT PACKARD ENTERPRISE, HEWLETT PACKARD, HPE adalah merek dagang milik Hewlett Packard Enterprise Company dan/atau afiliasinya.
*NVMe adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar milik NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.
*PCIe adalah merek dagang terdaftar milik PCI-SIG.
*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lain mungkin adalah merek dagang milik perusahaan pihak ketiga.

Tentang Kioxia
Kioxia adalah perusahaan terkemuka di dunia di bidang solusi memori, khusus untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash dan solid-state drive (SSD). Perusahaan pendahulunya, Toshiba Memory, dipisahkan dari Toshiba Corporation pada bulan April 2017. Toshiba Corporation adalah perusahaan penemu memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan "memori" melalui penawaran produk, layanan, dan sistem yang memberikan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D Kioxia yang inovatif, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, komputer, SSD, otomotif, dan pusat data.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Kantor Penjualan Global

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal diumumkan, namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.





Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategi Penjualan
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404



Sumber: Kioxia Corporation


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023