Perangkat Baru Ini Dilengkapi Flash Memory 3D BiCS FLASH™ Baru, Meningkatkan Kinerja Baca dan Tulis

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)--Kioxia Corporation adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang solusi memori. Hari ini Kioxia mengumumkan pengambilan sampel [1] produk flash memory tertanam JEDEC e-MMC yang baru dan berkinerja lebih tinggi serta mematuhi Ver. 5.1[2] untuk penggunaan konsumen. Produk baru ini mengintegrasikan versi terbaru flash memory 3D BiCS FLASH™ Kioxia [3] dengan alat pengontrol dalam satu paket, sehingga mengurangi beban kerja prosesor dan lebih mudah digunakan. Produk berkapasitas 64 dan 128 gigabyte (GB) ini akan tersedia.

Di saat pasar terus beralih ke UFS[4], e-MMC mungkin masih digunakan dalam beberapa kasus. Termasuk produk konsumen dengan kebutuhan penyimpanan kelas menengah seperti tablet, komputer pribadi, perangkat kasir dan perangkat genggam portabel lain, serta TV pintar dan NIC pintar. Kioxia terus memperkuat posisinya sebagai yang terdepan di pasar dengan menghadirkan jajaran produk yang luas dan berkinerja tinggi serta memperluas pilihan yang tersedia untuk penggunaan ini. Perangkat Kioxia terbaru ini meningkatkan kinerja tulis sekuensial dan acak hingga sekitar 2,5x dan kinerja baca acak sekitar 2,7x dibanding perangkat generasi lama [3].. Selain itu, terabytes written (TBW) [5] meningkat hingga sekitar 3,3x dibanding perangkat generasi lama, sejalan dengan pengaturan area yang lebih baik[6] untuk seluruh area e-MMC.

Kioxia sedang mengambil sampel perangkat e-MMC generasi berikutnya dengan produksi massal yang diperkirakan akan dilakukan pada musim semi 2024.

Catatan:

[1]: Perangkat terbaru Kioxia memiliki dua kapasitas: 64 gigabyte (GB) dan 128GB. Pengiriman sampel perangkat 64GB telah dimulai bulan ini, sedangkan perangkat 128GB setelah bulan Oktober. Spesifikasi sampel mungkin berbeda dari produk komersial.
[2]: ee-MMC (embedded Multi Media Card): Salah satu spesifikasi standar flash memory tertanam yang ditetapkan oleh JEDEC. Produk baru ini mendukung fungsi antrian perintah dan fungsi perlindungan tulis yang aman yang ditetapkan sebagai pilihan di JEDEC Ver. 5.1.
[3]: Dibandingkan dengan perangkat Kioxia generasi lama, "THGAMSG9T24BAIL", "THGAMST0T24BAIL".
[4]: Universal Flash Storage (UFS) adalah kategori produk untuk kelas produk memori tertanam yang dibuat menurut spesifikasi standar JEDEC UFS. Karena antarmuka serialnya, UFS mendukung dupleks penuh sehingga memungkinkan baca dan tulis secara bersamaan antara prosesor host dan perangkat UFS.
[5]: TBW atau Terabytes Written mengukur seberapa banyak tulis kumulatif yang diperkirakan dapat diselesaikan drive selama masa pakai.
[6]: Jika Enhanced Area ditetapkan, total kapasitas yang dapat dikonfigurasi dan bisa digunakan oleh konsumen akan berkurang.
Kecepatan baca, tulis, dan TBW adalah nilai terbaik yang didapatkan di lingkungan ujian tertentu di Kioxia; dan Kioxia tidak menjamin kecepatan baca, tulis, dan TBW di masing-masing perangkat. Kecepatan baca, tulis, dan TBW dapat bervariasi, tergantung pada perangkat yang digunakan dan ukuran file yang dibaca atau ditulis.

Setiap kali menyebut produk Kioxia: Kepadatan produk ditentukan berdasarkan kepadatan memory chip dalam Produk, bukannya jumlah kapasitas memori yang tersedia untuk penyimpanan data oleh pengguna akhir. Kapasitas yang dapat digunakan oleh konsumen akan lebih sedikit karena area overhead data, pemformatan, blok yang rusak, dan kendala lainnya, serta mungkin juga bervariasi berdasarkan perangkat host dan penggunaan. Untuk rincian informasi, harap lihat spesifikasi produk yang berlaku. Definisi 1KB = 2^10 byte = 1.024 byte. Definisi 1Gb = 2^30 bit = 1.073.741.824 bit. Definisi 1Gb = 2^30 bit = 1.073.741.824 bit. 1Tb = 2^40 bit = 1.099.511.627.776 bit.

Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik perusahaan pihak ketiga.

Tentang Kioxia

Kioxia adalah perusahaan terkemuka di dunia di bidang solusi memori, khusus untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memory flash dan Solid-State Drive (SSD). Perusahaan pendahulunya, Toshiba Memory, dipisahkan dari Toshiba Corporation pada bulan April 2017. Toshiba Corporation adalah perusahaan penemu memory flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan "memori" melalui penawaran produk, layanan, dan sistem yang memberikan pilihan bagi pelanggan dan nilai berdasarkan memori bagi masyarakat. Teknologi memory flash 3D Kioxia yang inovatif, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, komputer, SSD, otomotif, dan pusat data.

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal diumumkan, namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53560476/en

Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Kantor Penjualan Global

Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategi Penjualan
Satoshi Shindo
Tel: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023