Pameran Referensi ini Menampilkan Kecepatan Baca Sekuensial sekitar 5.000 MB/dtk untuk PC Gaming, Desktop, dan Notebook Berkinerja Tinggi

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Kioxia Corporation adalah perusahaan terdepan di seluruh dunia, di bidang solusi memori. Hari ini, Kioxia mengumumkan bahwa SSD konsumen baru akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2023. Seri EXCERIA PLUS G3 akan memanfaatkan teknologi PCIe® 4.0 dengan kapasitas hingga 2 terabyte (TB). Seri baru ini sangat cocok untuk pengguna konvensional PC gaming, desktop, dan notebook berkinerja tinggi, dengan menghadirkan kecepatan dan keterjangkauan yang mereka butuhkan. Seri EXCERIA PLUS G3 masih dalam pengembangan dan akan ditampilkan di pameran referensi di COMPUTEX TAIPEI tanggal 30 Mei-2 Juni di Taipei Nangang Exhibition Center.

Menampilkan TLC (Triple-Level-Cell) memory flash BiCS FLASH™ 3D milik Kioxia, Seri EXCERIA PLUS G3 ini menggunakan faktor bentuk satu sisi tipe M.2 2280 yang sesuai untuk desktop dan sistem seluler. Drive baru ini juga akan mendukung SSD Utility Management Software Kioxia, yang membantu pengguna dalam pemantauan dan pemeliharaan SSD.

Fitur-fitur penting pada Seri EXCERIA PLUS G3:

  • Menggunakan teknologi PCIe® 4.0 dan NVMe™ 1.4
  • Kecepatan baca sekuensial maksimum sekitar 5.000 Megabyte per detik (MB/dtk)[1] (Preliminary)
  • Faktor bentuk M.2 2280 satu sisi
  • Lebih hemat daya hingga sekitar 70% kecepatan baca sekuensial maksimum dibandingkan Seri EXCERIA PLUS G2 generasi sebelumnya [2] (Preliminary)
Catatan

[1] Kecepatan baca dan tulis bisa berbeda, tergantung pada berbagai faktor seperti perangkat host, perangkat lunak (driver, OS, dan lain-lain), dan kondisi baca/tulis.

[2] Berdasarkan penelitian Kioxia (per 25 Mei 2023). Nilai ini adalah kecepatan baca terbaik berdasarkan konsumsi daya yang didapatkan di lingkungan pengujian khusus di Kioxia Corporation.

* Definisi kapasitas: Kioxia mendefinisikan 1 megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, 1 gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte dan 1 terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Namun sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan dengan menggunakan kekuatan 2 untuk definisi 1 GB = 230 byte = 1.073.741.824 byte sehingga menunjukkan kapasitas penyimpanan lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, misalnya Microsoft Operating System dan/atau aplikasi perangkat lunak yang telah diinstal, atau konten media. Kapasitas terformat yang sebenarnya mungkin berbeda.

* Jajaran produk pribadi bervariasi menurut negara dan wilayah.

* Gambar produk mungkin berbeda dari yang sebenarnya.

*PCIe adalah merek dagang terdaftar milik PCI-SIG.

*NVMe adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar milik NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.

*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lain mungkin adalah merek dagang milik perusahaan pihak ketiga.

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Kioxia
Kioxia adalah perusahaan terkemuka di dunia di bidang solusi memori, khusus untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memory flash dan Solid-State Drive (SSD). Perusahaan pendahulunya, Toshiba Memory, dipisahkan dari Toshiba Corporation pada bulan April 2017. Toshiba Corporation adalah perusahaan penemu memory flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan "memori" melalui penawaran produk, layanan, dan sistem yang memberikan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memory flash 3D Kioxia yang inovatif, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, komputer, SSD, otomotif, dan pusat data.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategi Penjualan
Satoshi Shindo
Tel: +81-3-6478-2404



Sumber: Kioxia Corporation




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023