Peningkatan Performa Mendorong Evolusi dalam Pengaplikasian pada Kendaraan; Meningkatkan Pengalaman Pengemudi

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Kioxia Corporation, perusahaan yang terdepan di dunia dalam bidang Perusa memori, hari ini mengumumkan sampel[1] perangkat flash memory tertanam Universal Flash Storage[2] (UFS) Ver. 4.0 pertama di Perusahaan[3] yang dirancang untuk pengaplikasian pada kendaraan. Perangkat dengan performa yang lebih tinggi dan baru ini menghasilkan kecepatan transfer penyimpanan tertanam yang cepat dalam ukuran yang kecil dan diperuntukkan bagi pengaplikasian di beragam jenis kendaraan generasi selanjutnya, termasuk telematika, sistem infotainment dan ADAS[4]. Performa[5] produk UFS yang ditingkatkan dari Kioxia, meliputi sekitar +100% untuk kecepatan baca berurutan dan sekitar +40% untuk kecepatan tulis berurutan, memungkinkan pengaplikasian ini untuk memanfaatkan konektivitas 5G, yang mana menjadikan waktu startup Perusahaan menjadi lebih cepat dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Sebagai perusahaan yang pertama memperkenalkan teknologi UFS[6], Kioxia terus berupaya untuk mengembangkan teknologi ini. Perangkat UFS Ver. 4.0 mengintegrasikan inovasi memori flash BiCS FLASH™ 3D milik Perusahaan dan kontroler dalam paket berstandar JEDEC. UFS 4.0 menggabungkan MIPI M-PHY 5.0 dan UniPro 2.0 serta serta mendukung teori kecepatan antarmuka hingga sebesar 23,2 gigabita per detik (Gbp/s) per jalur atau 46,4 Gbp/s per perangkat. UFS 4.0 juga kompatibel dengan versi lama UFS 3.1.

Perangkat Kioxia yang baru mendukung fitur High Speed Link Startup Sequence (HS-LSS), mengaktifkan Link Startup (sekuen inisialisasi M-PHY dan UniPro) antara perangkat dan host untuk menjalankan performa pada HS-G1 Rate A yang lebih cepat (1248 megabita per detik) dibandingkan dengan UFS konvensional. Ini diperkirakan akan mengurangi waktu proses Link Startup sekitar 70% dibandingkan dengan metode konvensional.

Fitur serta fungsi lanjutan didukung dalam perangkat UFS Ver. 4.0 yang baru untuk mengatasi permintaan persyaratan pengaplikasian pada kendaraan, termasuk:

• Fitur Penyegaran (Refresh): Meningkatkan keandalan data dengan menyegarkan Kembali data yang tergegradasi untuk mencegah data hilang/rusak bahkan pada saat kondisi ekstrim terjadi pada kendaraan.
• Fitur Ekstensi Diagnosa: Memungkinkan pengguna melihat informasi penting dari perangkat UFS, yang memungkinkan mereka untuk mengambil langkah preventif.

Tersedia dalam kapasitas 128, 256 dan 512 gigabita (GB), perangkat Kioxia baru mendukung cakupan suhu yang luas, memenuhi persyaratan AEC[7]-Q100 Grade2 dan menawarkan kemampuan yang dapat diandalkan yang mana diperlukan untuk pengaplikasian pada kendaraan yang kompleks.

Tautan Terkait:

Catatan:
[1] Spesifikasi sampel dapat berbeda dari produk komersial.
[2] Universal Flash Storage (UFS) merupakan kategori produk untuk kelas produk memori tertanam yang dibuat untuk spesifikasi standar JEDEC UFS. Berkat antarmuka seri yang dimiliki, UFS mendukung perangkapan penuh, yang mana memungkinkan baik pembacaan dan penulisan serentak antara prosesor host dan perangkat UFS dapat dilakukan.
[3] Per 30 Januari 2024. Survei Kioxia.
[4] Advanced Driving Assistant System (Sistem Asistensi Pengemudi Canggih)
[5] Dibandingkan dengan perangkat 512GB milik Kioxia Corporation No. “THGJFGT2T85BAB5”
[6] Pengiriman sampel pertama Kioxia Corporation, per 8 February 2013.
[7] Persyaratan kualifikasi komponen Listrik yang ditetapkan oleh AEC (Automotive Electronics Council).

MB/s dikalkulasikan sebagai 1.000.000 bita/detik. Kecepatan baca dan tulis merupakan nilai terbaik yang diambil dari lingkungan uji khusus di Kioxia dan Kioxia tidak menjamin kecepatan baca dan tulis yang sama untuk masing-masing perangkat. Kecepatan baca dan tulis dapat berbeda tergantung pada perangkat yang digunakan dan ukuran file yang dibaca atau ditulis.

Pada setiap kali produk Kioxia disebut: densitas Produk diidentifikasi berdasarkan densitas cip memori di dalam Produk, bukan berdasarkan jumlah kapasitas memori yang tersedia untuk penyimpanan data bagi pengguna akhir. Kapasitas yang digunakan oleh konsumen akan berjumlah lebih sedikit dikarenakan area data overhead, pemformatan, area yang rusak pada hardisk (bad blocks), dan halangan lainnya, serta juga dapat berbeda-beda berdasarkan perangkat dan aplikasi host. Untuk lebih jelasnya, lihat spesifikasi produk yang diterapkan. Definisi dari 1KB = 2^10 bita = 1.024 bita. Definisi dari 1Gb = 2^30 bit = 1.073.741.824 bit. Definisi dari 1GB = 2^30 bita = 1.073.741.824 bita. 1Tb = 2^40 bit = 1.099.511.627.776 bit.

Nama Perusahaan, nama produk, dan nama layanan dapat merupakan merek dagang milik perusahaan pihak ketiga.

Tentang Kioxia
Kioxia adalah perusahaan terdepan di dunia dalam bidang solusi memori, yang berdedikasi dalam urusan pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash serta solid-state drive (SSD). Pada April 2017, pendahulunya yakni Toshiba Memory berpisah dari Toshiba Corporation, Perusahaan yang menemukan memori flash NAND di tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk menjadikan dunia menjadi lebih baik menggunakan “memori” dengan menawarkan beragam produk, layanan, dan system yang dapat membuat pilihan bagi pelanggan serta nilai berbasis memori untuk asyarakat. Teknologi memori flash 3D yang inovatif milik Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan bidang penyimpanan dalam aplikasi yang memiliki densitas tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, kendaraan, dan pusat data.

Pertanyaan Pelanggan:
Grup Kioxia
Kantor Penjualan Global

*Informasi yang dimuat dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, bersifat benar sesuai tanggal informasi ini dibuat tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53888729/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Narahubung

Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategi Penjualan
Satoshi Shindo
Telepon: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024