Tokyo (ANTARA/Business Wire) Kioxia Corporation adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang solusi memori. Hari ini Kioxia mengumumkan bahwa PCIe® 4.0 NVMe™ dan SSD SAS-nya lolos uji kompatibilitas dan interoperabilitas dengan Adaptec® HBA 1200 Series dari Microchip Technology Inc. (“Microchip”), Host Bus Adapter (HBA) SmartHBA 2200 Series dan RAID adapter SmartRAID 3200 Series.

Sebagai salah satu portofolio SSD terluas di industri ini, drive KIOXIA tersedia untuk PC klien maupun pusat data, server hyperscale dan server perusahaan serta sistem penyimpanan. SSD PCIe 4.0 NVMe Seri CD6, CD8, dan CM6 KIOXIA dan SAS SSD 24G Seri PM6 dan PM7 KIOXIA telah lolos uji kompatibilitas yang dilakukan oleh Microchip.

Smart Storage Adapter Microchip menghasilkan kinerja, kemampuan, manajemen, dan interoperabilitas yang terdepan di pasar. Selain itu juga memungkinkan fleksibilitas desain yang mampu mengoperasikan perangkat penyimpanan NVMe, SAS dan SATA dalam satu koneksi, serta menawarkan berbagai solusi Tri-mode HBA, termasuk varian 32-port.

Seluruh kesuksesan infrastruktur pusat data generasi mendatang ini tergantung pada kerja sama ekosistem dan upaya interoperabilitas untuk memastikan bahwa produk dan teknologi saat ini maupun masa mendatang bekerja bersama tanpa kendala. Sebagai perusahaan terdepan di bidang SSD perusahaan dan SSD pusat data, Kioxia berkomitmen untuk memajukan industri ini dengan solusi memori inovatif yang mendukung gelombang aplikasi dan layanan berikutnya.

Tautan Terkait:
Jajaran SSD Perusahaan, SSD Pusat Data, dan SSD Klien Kioxia

*Nama Microchip dan Adaptec adalah merek dagang milik Microchip Technology Inc. di A.S. dan negara lain.
*NVMe adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar milik NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.
*PCIe adalah merek dagang terdaftar milik PCI-SIG.
*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lain mungkin adalah merek dagang milik perusahaan pihak ketiga.

Tentang Kioxia

Kioxia adalah perusahaan terkemuka di dunia di bidang solusi memori, khusus untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memory flash dan Solid-State Drive (SSD). Perusahaan pendahulunya, Toshiba Memory, dipisahkan dari Toshiba Corporation pada bulan April 2017. Toshiba Corporation adalah perusahaan penemu memory flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan "memori" melalui penawaran produk, layanan, dan sistem yang memberikan pilihan bagi pelanggan dan nilai berdasarkan memori bagi masyarakat. Teknologi memory flash 3D Kioxia yang inovatif, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, komputer, SSD, otomotif, dan pusat data.

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal diumumkan, namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Kantor Penjualan Global

Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategi Penjualan
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404



Sumber: Kioxia Corporation


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023