Berkali-kali ditunda, "Wonder Woman 1984" akhirnya tayang Natal

Berkali-kali ditunda, "Wonder Woman 1984" akhirnya tayang Natal

Wonder Woman 1984 (IMDB)

Sejauh menyangkut rilis film dan cara luar biasa industri berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan
Jakarta (ANTARA) - Warner Bros mengumumkan film "Wonder Woman 1984" akan ditayangkan pada Desember 25, tepat di Hari Natal.

Pengumuman itu menyusul kurang lebih enam kali jadwal tayang film "Wonder Woman 1984" sebelumnya, termasuk tiga kali selama pandemi COVID-19 yang memaksa industri film memundurkan jadwal tayang film.

"Wonder Woman 1984" sebelumnya dijadwalkan tayang 5 Juni lalu mundur jadi 14 Agustus, lalu mundur lagi ke 2 Oktober dan akhirnya akan tayang Natal ini.

Baca juga: Gara-gara film James Bond diundur, bioskop Cineworld AS tutup

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Pedro Pascal pemeran Max Lord di "Wonder Woman 1984" mengatakan bahwa para pemain sudah terbiasa dengan perubahan jadwal tayang film.

"Sejauh menyangkut rilis film dan cara luar biasa industri berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan,” kata Pascal. “Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, Anda tahu? Itulah yang kita semua hadapi."

Film kembali mengisahkan cerita Putri Diana sang Wonder Woman.

Dalam film besutan sutradara Patty Jenkins kali ini, Diana harus bertempur dengan musuh terkuatnya Lord Maxwell.

"Wonder Woman 1984" juga dibintangi Kristen Wiig sebagai Barbara Ann Minerva ata Cheetah, dan Chris Pine sebagai Steve Trevor.

Baca juga: Trailer pertama dirilis, begini kisah "Wonder Woman 1984"

Baca juga: "Pelukis Hantu" tayang mulai hari ini di Disney+ Hotstar

Baca juga: Enam judul serial dan film terbaru yang tayang di Viu

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar