Johnny Depp diminta hadiri sidang pencemaran nama baik Amber Heard

Johnny Depp diminta hadiri sidang pencemaran nama baik Amber Heard

Aktor Johnny Depp memegang syalnya saat ia tiba di Pengadilan Tinggi di London, Britain, Jumat (24/7/2020). REUTERS/John Sibley/WSJ/cfo (REUTERS/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Johnny Depp diperintahkan untuk hadir dalam kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard, dilansir Aceshowbiz.

Hakim ketua pengadilan Virginia Circuit, wilayah Fairfax, Virginia, Bruce White mengatakan bahwa bintang "Pirates of the Caribbean" itu tidak dapat lagi menunda-nunda untuk duduk bersama pengacara mantan istrinya dan harus muncul selama tiga hari berturut-turut.

Sidangnya sendiri telah diputuskan akan berlangsung pada 10-12 November 2020 mulai pukul 10.00 waktu setempat.

Putusan itu mengikuti permintaan dari pengacara Heard, yang bersikeras bahwa mereka perlu berbicara dengan Depp pada atau sebelum 30 Oktober 2020 untuk memberi mereka cukup waktu dalam merencanakan pembelaan sebelum tanggal sidang yang dijadwalkan ulang pada Mei 2021.

Depp sebelumnya membuat pernyataan yang meminta hakim untuk menunda persidangan hingga pertengahan 2021, karena dia harus syuting "Fantastic Beasts 3".

Depp bahkan mendapat dukungan dari pengacara Warner Bros. Wayne M. Smith, yang menulis, "Kami meminta Tuan Depp berada di Inggris mulai 17 September hingga akhir produksi yang diantisipasi pada pertengahan Februari 2021."

​​​​Hal tersebut mendorong Hakim White untuk memindahkan persidangan dari Januari ke Mei tahun depan.

Baca juga: Johnny Depp minta tunda sidang demi syuting "Fantastic Beasts 3"

Baca juga: Film terbaru Johnny Depp "Waiting for the Barbarians" tayang hari ini

Baca juga: Pengacara Johnny Depp ungkap bukti kekerasan Amber Heard pada adiknya


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar