Kemarin, Kominfo tangani hoax COVID-19 hingga Ardito rilis lagu baru

Kemarin, Kominfo tangani hoax COVID-19 hingga Ardito rilis lagu baru

Grup idola K-Pop BLACKPINK (ANTARA/YG Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Banyaknya berita hoax yang bertebaran terlebih mengenai berita tentang COVID-19, membuat Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate menghubungi para pejabat eksklusif platform media sosial hingga Ardito Pramono yang merilis lagu baru "Sudah" yang akan menjadi soundtrack film terbarunya.

Tangani hoaks COVID-19, Menkominfo hubungi CEO platform media digital

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate mengatakan telah menghubungi para pejabat eksklusif platform media sosial untuk memerangi hoaks termasuk mengenai COVID-19 di Indonesia.

Porsche "Cars & Coffee" ajak konsumen jajal Macan, Cayenne, Cayman GTS

Tiga mobil mewah Jerman, Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS, tampil bersama dalam acara "Porsche’s Cars & Coffee" di Surabaya pada Minggu ini.

Orang berdarah O dan B lebih tahan COVID-19

Dua penelitian terbaru menemukan bahwa orang dengan golongan darah O atau B memiliki risiko lebih rendah terkena virus corona dan tidak mengalami sakit parah ketika mereka terinfeksi COVID-19.

BLACKPINK ungkap nama asli Jennie, Jisoo suka ramen

Grup idola K-Pop BLACKPINK membeberkan beberapa fakta mengenai karir dan kehidupan pribadi dalam acara variety show "Ask Us Anything".

Ardhito Pramono rilis "Sudah" untuk soundtrack "Story of Kale"

Ardhito Pramono merilis lagu "Sudah" yang akan menjadi soundtrack film barunya berjudul "Story of Kale: When Someone's Love".

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kominfo dorong pemanfaatan komputasi awan, percepat pertumbuhan ekonomi digital

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar