Jakarta (ANTARA) - Maliq & D'Essentials merilis dua lagu baru sekaligus berjudul "Bilang" dan "Good Lovin" pada 18 Oktober 2020.

Dalam keterangan resminya, Senin, dua lagu tersebut merupakan bagian dari mini album "Raya Part II" yang juga sekaligus menjadi pembuktian kreativitas mereka di tengah masa pandemi.

Lagu “Bilang” dan “Good Lovin” memperkenalkan kembalinya gaya musikal Maliq & D’Essentials di masa awal mereka dikenal.

Sementara untuk lagu “Good Lovin”, Maliq D'Essentials membawa nuansa pop 1980-an dan menjadi lagu berbahasa Inggris yang diperkenalkan dalam rangkaian mini album ini.

Maliq & D'Essentials juga telah menyiapkan video musik dari dua lagu baru ini yang penggarapannya dikerjakan dengan apik oleh sutradara Anton Ismael. Karakter-karakter vintage dari Maliq & D’Essentials ditunjukkan dengan elemen yang khas dan mengejutkan di video musik tersebut.

Sebelumnya Maliq & D'Essentials telah merilis mini album "Raya" bagian pertama. Kata "Raya" yang diambil dari lirik lagu “Bilang” ini mempunyai arti besar atau megah.

"Raya" dipilih sebagai tajuk dari proyek mini album Maliq & D’Essentials karena album ini merayakan berbagai hal dan kejutan.


Baca juga: Jauh di mata dekat di hati, kembali bermusik kala pandemi

Baca juga: Cara Maliq & D'Essentials berkarya dan manggung di tengah pandemi

Baca juga: Nostalgia "Filosofi Kopi" lewat konser daring "Wave of Cinema"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020