Sisitipsi hadirkan konsep Broadway di "This is My Wave Concert"

Sisitipsi hadirkan konsep Broadway di "This is My Wave Concert"

Grup band Sisitipsi. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Sisitipsi akan meramaikan konser virtual "This is My Wave Concert" yang akan digelar pada 30 Oktober 2020 mendatang.

Band yang beranggotakan Fauzan Lubis (vokal), Aditiya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Rian Rahman (gitar), dan Amaroso Romadian (trombone) itu akan mengusung konsep Broadway dalam penampilannya nanti.

"Episode keenam bakal menarik karena ada Sisitipsi dengan nuansa dirty jazz-nya. Ini akan bikin penasaran penggemar bagaimana aksi Sisitipsi dengan nuansa Broadway-nya. Kami yakin ini bakal seru dan menghibur," kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono selaku perwakilan Supermusic dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Cindercella rilis lagu perdana "Sour Gummy"

Baca juga: Ramengvrl umumkan judul album perdana "Can't Speak English"


Tata panggung "This is My Wave Concert" dikemas sedemikian rupa dengan nuansa klasik ala Broadway, untuk merepresentasikan karakter musik Sisitipsi yang kental dengan balutan jazz.

Menariknya lagi, Sisitipsi secara perdana juga akan membawakan sebuah lagu anyar yang masih mereka rahasiakan judulnya dalam konser virtual ini.

"Kami juga akan bawain satu single baru yang perdana di konser ini dan meracik aransemen musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini aja. Kami harap Teman Tipsi dimanapun kalian berada bisa merasakan atmosfer yang lebih hangat,” ujar Fauzan.

Tiket "This is My Wave Concert" dijual dalam tiga kategori, yaitu Wave Rp20.000 (dapat Link Slstreaming regular), New Wave Rp100.000 (dapat link streaming regular, t-shirt + masker & standard merchandise), Super Wave Rp150.000 (link streaming 360° experience, lnk streaming regular, t-shirt, masker + Vlvr box, merchandise).

Tiket dapat didapatkan melalui tiket.com. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs supermusic.id.

Baca juga: Curahan kisah cinta Kevin Hugo di mini album "A Bouquet Of Carnations"

Baca juga: Lala Karmela ungkap harapan dan mimpi di lagu "Hometown"

Baca juga: Thavita curahkan kesungguhan lewat lagu dan video "Lagu Untukmu"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar