Jakarta (ANTARA) - Aaliyah Massaid merilis lagu baru berjudul "Tak Searah" yang mengisahkan tentang hubungan asmara yang sudah tidak lagi sejalan.

Aaliyah Massaid menceritakan di lagu itu bahwa alih-alih berusaha untuk memperbaiki hubungan, pasangan yang ada dalam lagu ini memutuskan untuk berpisah dan saling introspeksi diri dan tidak saling menyalahkan satu sama lain.

“Pada single ini, aku ingin menceritakan dan menyampaikan pesan bahwa berpisah itu tidak selama salah. Ada kalanya dalam satu waktu kita memang harus berpisah demi kebaikan masing-masing pihak," kata Aaliyah Massaid dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Hari Kartini, Aaliyah Massaid: perempuan bebas tentukan masa depan

Baca juga: Aaliyah Massaid rilis "Saling Peduli" untuk bantu penanganan corona


Aaliyah Massaid juga bekerja sama dengan Pika Iskandar yang bertindak sebagai produser musik di lagu ini. Pikay mengungkapkan alasan pemilihan "Tak Searah" sebagai lagu baru putri Reza Artamevia tersebut.

“Kami menciptakan single ini untuk Aaliyah karena selain lagu ini sangat menyentuh, lagu ini juga easy listening. Dibalut dengan konsep musik 80-an, kami ingin pendengar dapat kembali bernostalgia ke masa tersebut,” ujar Pika.

Aaliyah Massaid pun berharap lagu barunya ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik di Indonesia.

"Doanya masih sama dengan beberapa single sebelumnya, semoga single ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang suka dengan lagu bergenre mellow karena liriknya sangat menyentuh," jelas Aaliyah Massaid.

Lagu "Tak Searah" sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik digital. Sementara untuk video musiknya juga sudah bisa disaksikan di Youtube Channel Aaliyah Massaid.

Baca juga: Duet dengan ibu, Aaliyah Massaid akui grogi

Baca juga: Makna Kemerdekaan bagi Aaliyah Massaid

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020