Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile meluncurkan sebuah event baru dalam gim bertajuk "Fight for Glory" untuk merayakan kesuksesan turnamen terbesar untuk kawasan Asia Tenggara, PUBG Mobile Pro League Season 2.

Di event ini, para pemain harus menyelesaikan misi khusus yang dimulai 26 Oktober-1 November untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dalam gim permanen seperti kembang api, Royale Pass Point, Cake, Helmet dan juga Outfit eksklusif.

Sedangkan bagi pemain yang memainkan mode rank dari 30 Oktober-1 November, memiliki kesempatan untuk naik ke peringkat lebih tinggi, karena dalam tiga gim yang dimainkan di awal permainan, point pemain tidak akan terpotong walaupun ia kalah, demikian keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan.

Baca juga: PMPL Finals Season 2 nobatkan Bigetron sebagai juara Asia Tenggara
Baca juga: 16 tim terbaik Asia Tenggara bertarung di PMPL Finals Season 2


Dalam PMPL SEA Season 2 yang baru saja selesai, tim esports asal Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) keluar menjadi juara. Selain itu, lima tim peringkat teratas juga berhak untuk ikut berkompetisi di PUBG Mobile Global Championship Season Zero, November nanti.

Bagi BTR RA, kesuksesan di turnamen ini melengkapi koleksi piala dari gelaran turnamen resmi PUBG Mobile yang pernah mereka ikuti. Capaian tersebut membuktikan kualitas BTR RA sebagai sebuah tim yang pernah memenangkan berbagai macam gelar juara dari kompetisi nasional hingga tingkat dunia.

Turnamen yang ditayangkan secara langsung dengan enam bahasa pada 23-25 Oktober itu berhasil meraup jumlah penonton daring lebih dari 400 ribu orang, jauh melebihi target.

Baca juga: PUBG Mobile luncurkan mode "zombie" untuk rayakan Halloween
Baca juga: PUBG Mobile rilis pembaruan "Payload 2.0" dan fitur permainan terbaru

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020