"The Crown 4" hingga "The Call" akan tayang mulai November ini

"The Crown 4" hingga "The Call" akan tayang mulai November ini

Serial "The Crown" musim empat (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan November, berbagai serial dan film siap dihadirkan di rumah mulai dari drama sejarah yang paling dinanti, dokumenter konser hingga animasi menyentuh hati.

Netflix membawa beragam film dan serial original yang akan tayang mulai awal hingga akhir November, seperti "The Crown", "Hillbilly Elegy", "The Call", "The Liberator", "The Uncanny Counter", "The Spongebob Movie: Sponge on the Run" dan lainnya, berikut ini adalah sinopsis lengkapnya dikutip dari keterangan resmi pada Senin:

Film "Hillbilly Elegy" (ANTARA/Ho)
"Hillbilly Elegy"
Film ini diangkat dari buku terlaris nomor satu New York Times, disutradarai oleh pemenang Academy Award, Ron Howard, dan diproduksi oleh pemenang Academy Award, Brian Grazer.

"Hillbilly Elegy" mengikuti J.D. Vance (Gabriel Basso), seorang mantan Marinir dari Ohio bagian selatan yang kini sedang menjalani kuliah hukum di Yale. J.D. hampir mendapatkan pekerjaan idamannya ketika krisis keluarga malah membawanya kembali pulang ke rumah yang selalu berusaha dilupakannya.

J.D. pun harus menghadapi dinamika keluarga Appalachia-nya yang rumit, termasuk hubungannya dengan ibunya, Bev (Amy Adams), yang sedang mengatasi kecanduan. Terpicu oleh kenangan neneknya Mamaw (Glenn Close) - seorang wanita cerdas dan bermental baja yang membesarkannya - J.D. akhirnya berusaha menerima jejak keluarganya yang tak terhapuskan di perjalanan hidupnya sendiri. Film ini hadir pada 24 November.

Baca juga: Glenn Close raih Aktris Terbaik SAG Award
 

"The Crown: Season 4"
Musim kali ini, Ratu Elizabeth (Olivia Colman) dan keluarganya sibuk mencarikan pengantin untuk Pangeran Charles (Josh O'Connor) yang masih belum menikah di usia 30 tahun. Ketika rakyat mulai merasakan dampak dari kebijakan Perdana Menteri wanita pertama Inggris Margaret Thatcher (Gillian Anderson) yang memecah belah negara, ketegangan pun muncul antara Perdana Menteri dan sang Ratu.

Hal ini semakin memburuk ketika Thatcher memimpin negara dalam Perang Falklands yang menimbulkan konflik di dalam Persemakmuran. Sementara itu, kisah cinta Charles dengan Lady Diana Spencer (Emma Corrin) memberikan dongeng yang sangat dibutuhkan untuk menyatukan masyarakat Inggris walau pada kenyataannya, keluarga Kerajaan menjadi semakin terpecah. "The Crown: Season 4" akan tayang perdana tanggal 15 November.

Baca juga: Shawn Mendes produseri film dokumenter Netflix "In Wonder"

Baca juga: "Mank" dan "The Prom", film baru bertabur bintang Hollywood di Netflix

Baca juga: Enam hal yang bisa dinantikan dari animasi "Over The Moon"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar