Makassar (ANTARA News) - Telkomsel menawarkan paket bundling BlackBerry Bold 9700 (Onyx), Blackberry Curve 8520 (Gemini) dengan beragam bonus, termasuk diskon handset Blackberry hingga 10 persen.

Demikian juga harga layanan Blackberry Internet Service (BIS) yang ditawarkan hanya Rp120 ribu untuk bulan pertama, lalu Rp150 ribu untuk bulan selanjutnya dan promo itu hanya bisa didapatkan pada even Telkomsel Broadband Exhibition yang berlangsung dari 9 -11 April 2010 di Mal Panakukang Makassar.

Manager Branch Makassar, Surya Rachman di Makassar, Jumat, mengatakan larisnya handset Blackberry pada Blackberry Exhibition digelar beberapa waktu lalu, menunjukkan animo pelanggan yang lebih memilih membeli handset dan menggunakan layanan Blackberry dari Telkomsel.

"Hal ini memacu kami untuk menghadirkan layanan yang lebih baik lagi tentunya dengan penawaran yang lebih menggiurkan,? ujarnya.

Keuntungan menggunakan BlackBerry Telkomsel, karena didukung jaringan data terluas dengan jumlah BTS terluas yang mencakup 95 persen populasi penduduk di seluruh Indonesia.

Selain itu, pelanggan diberikan kemudahan untuk memilih masa aktif dari harian, mingguan hingga bulanan yang keseluruhan hanya dengan mengakses layanan *303#.

Kemampuan paket bundling yang ditawarkan secara keseluruhan semuanya dilengkapi dengan kemampuan data minimal GPRS, agar pelanggan bisa menikmati layanan BlackBerry di wilayah mana saja.

Selain fasilitas BIS, Telkomsel juga menyediakan modem internet Telkomsel Flash dengan paket perdana SimPATI dengan bonus data 300 MB perbulan selama enam bulan dengan harga Rp600 ribu.

Kemudahan itu didukung jaringan yang luas dan berkualitas dengan lebih dari 900 BTS termasuk didalamnya 191 Node B (BTS 3G) yang mampu menjangkau Sulsel hingga ke kepelosok pedesaan.(ANT/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010