Makassar (ANTARA News) - Penyanyi Marcell dalam waktu dekat akan meluncurkan dua album sekaligus, yaitu album solo dan mini bersama grup musik "Konspirasi".

Setelah satu satu tahun tidak menerbitkan album, Marcell akan menggandeng penyanyi Malaysia untuk album keempatnya yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini.

Usai tampil di Makassar, Minggu, penyanyi yang telah meluncurkan tiga album ini mengaku akan menyuguhkan sesuatu yang baru pada album keempatnya tersebut.

Salah satu sentuhan baru yang akan mengisi albumnya nanti adalah suara khas penyanyi asal Malaysia Dayang Nurfaizah. "Saya mengagumi Dayang karena karakter musiknya yang kuat," katanya.

Tema-tema lagu yang ditawarkan, lanjut dia, juga akan sedikit berbeda dari ketiga album sebelumnya.

Ia mengakui anggapan orang yang menilainya identik dengan lagu bertema cinta. Di album berikutnya, ia menjanjikan tema dan warna musik yang lebih beragam.

Sejumlah musisi ternama juga tercatat menyumbangkan lagu pada albumnya. Sementara untuk aransemen diserahkan Tohpati dan Yovie Widianto.

Untuk album mini bersama grup musik "Konspirasi" yang dibentuknya bersama Yuki dari Pas Band juga masih dalam proses pemilihan lagu. Namun, Marcell berupaya kedua album tersebut bisa berjalan bersamaan.
(RY/B010)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010