Alasan terbesar Isyana Sarasvati potong rambut

Alasan terbesar Isyana Sarasvati potong rambut

Penyanyi Isyana Sarasvati dalam peluncuran secara virtual Sunsilk Super Shampoo, Senin (9/11/2020). (ANTARA/HO)

Aku sangat dambakan itu (rambut elastis) dan karena aku seorang musisi yang harus perform di mana-mana
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku rambutnya rontok selama beberapa bulan terakhir dan itulah alasan dia memotong rambutnya menjadi sebahu saat ini.

"Jadi kemarin sempat panjang banget, akhirnya aku potong karena rambut rontok," ujar dia dalam peluncuran secara virtual Sunsilk Super Shampoo, Senin.

Kendati tak tahu pasti penyebab rambutnya rontok, Isyana menyakini stres menjadi salah satunya. Aesthetic specialist dr. Shella Pratiwi pernah mengatakan, saat stres, pertumbuhan rambut menjadi terhambat dan akhirnya memasuki fase istirahat.

Baca juga: Kesalahan saat keramas bisa rusak rambut

Padahal bagi pelantun "Tetap dalam Jiwa" itu, rambut yang sehat dengan ciri salah satunya elastis, adalah penting untuk menunjang penampilannya sebagai seorang musikus.

"Aku sangat dambakan itu (rambut elastis) dan karena aku seorang musisi yang harus perform di mana-mana. Rambut menjadi salah satu faktor kita (agar) terlihat tidak sama. Makanya penting buat aku punya rambut elastis, enggak mudah patah dan rontok," tutur dia.

Untuk mengatasi masalah rambut rontok, Isyana lalu mencari produk perawatan rambut dengan kandungan nutrisi salah satunya kolagen yang bisa berperan sebagai antioksidan, sekaligus menjaga kelembapan dan elastisitas rambut.

Baca juga: Isyana Sarasvati lelang sweater edisi terbatas

Baca juga: Isyana Sarasvati eksplorasi bakat di dapur

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar