Jakarta (ANTARA) - Dua idola K-pop yakni Choi Minho dari grup SHINee dan Jang Dong-woo INFINITE akhirnya menyelesaikan masa wajib militer mereka pada Minggu ini.

Minho yang bertugas di Korps Marinier pada April 2019 dibebastugaskan dengan protokol COVID-19. Minho sebenarnya diperbolehkan meninggalkan pangkalan militer pada 27 Oktober dan dibebastugaskan dari rumah, namun dia memilih tinggal di pangkalan militer untuk membantu para juniornya.

Dia melalui surat yang ditulis tangan dan diunggah di laman media sosial melaporkan masa bebas tugasnya. Dia menuliskan, "Untuk SHINee World-ku!! SHINee World yang aku cintai!! Hormat! Lapor, sersan Choi Minho telah bebas tugas! Hari ini telah datang juga… Masih belum terasa nyata, dan aku senang dan bahagia! Shawol kami yang percaya padaku dan menungguku, bersiap-siap bersama dengan Choi Minho! Aku cinta kalian."

Sementara itu, Dong-woo, menurut laporan Soompi berencana melakukan siaran langsung pada laman V LIVE pada 16 November pukul 18.30 waktu Korea Selatan atau 16.30 WIB untuk merayakan kembalinya dia dari tugas militer. Para penggemar bersama INFINITE ikut merayakan kepulangan Dong-woo.
Baca juga: Minho SHINee gunakan cuti militer terakhir untuk latih prajurit junior

Baca juga: Minho SHINee akan hadirkan lagu solo perdana

Baca juga: Minho SHINee akan gelar jumpa penggemar di empat negara

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020