London (ANTARA News) - Film komedi "Date Night" memuncaki box office Inggris dan Irlandia dengan perolehan 1.2 juta poundsterling, demikian dilaporkan oleh Reuters.

Film yang dibintangi oleh komedian Tina Fey dan Steve Carrel itu berhasil mengalahkan "Clash of the Titans" yang turun ke posisi kedua.

Film animasi produksi Dreamswork "How to Train Your Dragon" tetap bertengger di posisi ketiga, diatas drama percintaan "Dear John" yang minggu kemarin menduduki posisi nomor satu.

Film "Kick-Ass" garapan sutradara Matthew Vaughn berada di posisi kelima. Sementara film bertema politik garapan Roman Polanski "The Ghost" bertahan di posisi keenam.

Film pendatang baru yang bercerita mengenai seorang ibu yang terobsesi dengan pernikahan "It's a Wonderful Afterlite" bertengger di peringkat ketujuh. "Nanny McPhee and the Big Bang" turun tiga peringkat ke posisi kedelapan.

Film arahan sutradara Tim Burton yang diadaptasi dari karya klasik Lewis Carroll turun ke posisi sembilan. Sedangkan film "The Joneses" yang dibintangi Demi Moore dan David Duchovny berada di posisi sepuluh. (ENY/A024)

 

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010