Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak enam aksi demonstrasi akan digelar di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, bertepatan dengan jadwal sidang praperadilan mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji.

Menurut informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin pagi, keenam aksi tersebut akan berlangsung di PN Jaksel yang terletak di Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Keenam unjuk rasa tersebut diperkirakan akan berlangsung sejak sekitar pukul 06.00 WIB.

Namun, TMC tidak menginformasikan siapa saja pihak atau kelompok yang akan melaksanakan berbagai aksi demonstrasi tersebut.

Selain unjuk rasa di PN Jaksel, aksi lainnya di ibukota pada pagi hari direncanakan terjadi di depan Mahkamah Konstitusi di Jalan Medan Merdeka Barat pada pukul 09.00 WIB, dan depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara pada pukul 10.00 WIB.

Pada siang hari, unjuk rasa diagendakan berlangsung di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said (13.00 WIB), Kementerian Keuangan di Jalan Dr Wahidin (14.00 WIB), dan kawasan Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin (14.00 WIB).

Sebagaimana telah diberitakan, sidang perdana praperadilan terhadap penetapan status tersangka dan penahanan mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji akan digelar di PN Jaksel, Senin (24/5).
(M040/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010