Abdul & The Coffee Theory akan unjuk lagu baru di FOX'S Candy Studio

Abdul & The Coffee Theory akan unjuk lagu baru di FOX'S Candy Studio

Grup musik Abdul & The Coffee Theory. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Abdul & The Coffee Theory akan tampil meriahkan FOX'S Candy Studio dengan penampilan konser virtual pada 10 Desember 2020.

Pemilik nama lengkap Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari itu juga akan menyiapkan kejutan dengan membawakan lagu terbaru mereka berjudul "Coffee Baby" untuk pertama kalinya.

Abdul & The Coffee Theory mengaku sangat antusias mengingat akan menjadi konser virtual pertamanya dalam nuansa festive khas akhir tahun yang disajikan FOX’S Candy Studio.

"Ini menurut saya menyenangkan banget ya buat menyambut Natal dan Tahun Baru dengan tetap aman di tengah situasi pandemi. Kami semangat untuk tampil di sini memberi hiburan secara virtual untuk teman-teman di rumah," kata Abdul dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Abdul berharap lagu terbaru mereka ini bisa menghibur masyarakat Indonesia di tengah situasi sulit akibat pandemi COVID-19. Tak hanya "Coffee Baby", sejumlah hits lainnya juga akan dibawakan Abdul & The Coffee Theory.

“Lagunya cocok dengan situasi pandemi saat ini. Lagu berjudul 'Coffee Baby' ini mengajak kita untuk sedikit relax dan memberi semangat juang dalam menghadapi masa-masa sulit," tuturnya

FOX’S Candy Studio tahun ini hadir secara virtual dengan mengusung tema "Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City in Indonesia". Tak hanya menghadirkan customized gift candy store bernuansa liburan musim dingin, acara itu juga menggandeng sejumlah musisi ternama Indonesia untuk tampil menghibur para pengunjung.

"Kami berharap FOX’S Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat," ujar Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir.

Baca juga: Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory kolaborasi dalam lagu baru

Baca juga: FOX'S Candy Studio hadirkan sensasi liburan musim dingin virtual

Baca juga: Elmatu kembali dengan lagu baru "Bukan Dia Untukku"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Begini rasanya nonton konser virtual Prambanan Jazz Online 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar