AsiaNet 87351

Beijing, 22 Desember 2020 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Konferensi Mitra Teratas Yili 2021 digelar secara besar-besaran mulai tanggal 8 hingga 12 Desember 2020 di Sanya, Hainan. Selama konferensi tersebut, mitra bisnis global Yili berbagi kinerja luar biasa mereka untuk tahun 2020 serta visi mereka untuk tahun 2021.

Tahun 2020 menjadi saksi kepemimpinan Yili di enam sektor susu. Menurut analisis pasar Nielsen dan Kantar, unit usaha susu cair (susu mentah) Yili terus memimpin industri; unit bisnis es krimnya menempati posisi nomor satu selama 28 tahun berturut-turut dalam hal produksi dan penjualan; unit bisnis susu bubuk Xinhuo, unit bisnis yogurt Changqing, dan unit bisnis minuman sehat Fairly Spry100% semuanya mempertahankan posisi nomor satu dalam kategori produk masing-masing; dan unit bisnis keju Yili secara drastis meningkatkan kinerjanya.

Mencerminkan kinerja luar biasa dari setiap unit bisnis dan meskipun secara umum terdapat tren penurunan, Yili tumbuh dengan mantap di tiga kuartal pertama dan menghasilkan pendapatan 73,77 miliar Renminbi.

2020: Pertumbuhan yang luar biasa meskipun tren pasar menurun, 5 Besar Produsen Susu Global baru

Dalam konteks kemerosotan ekonomi yang suram pada tahun 2020, Yili bekerja sama erat dengan mitranya dan berupaya mengidentifikasi peluang baru untuk ekspansi bisnis lebih lanjut dan titik pertumbuhan baru, yang menghasilkan pencapaian yang patut dipuji.

Sementara pasar secara keseluruhan menunjukkan tren menurun, unit bisnis susu cair (susu mentah) Yili mengalami peningkatan baik dalam pangsa pasar maupun pendapatan penjualan. Perusahaan ini mempertahankan pangsa pasar terbesar selama tujuh tahun berturut-turut dan menjamin tingkat penetrasi merek tertinggi selama enam tahun berturut-turut.

Unit bisnis es krim Yili, yang telah meluncurkan lebih dari 1000 kategori produk, memimpin industri dalam hal output dan penjualan. Chocliz terus menjadi merek es krim paling terkenal di China dan merebut pangsa pasar terbesar dan menjamin tingkat penetrasi pasar tertinggi. Selain itu, Gemice menonjol di antara banyak merek es krim kelas atas di China.

Jinlingguan, unit bisnis susu bubuk Yili, menjadi salah satu merek teratas di sektor ini dan menikmati tingkat pertumbuhan yang jauh lebih cepat daripada rata-rata industri. Seri Seine Mouiller, yang berada di bawah merek Jinlingguan, bahkan tumbuh dua kali lipat dari tahun ke tahun. Unit bisnis tersebut mempertahankan pangsa terbesarnya di pasar susu bubuk untuk konsumen dewasa dan usia lanjut, dengan terus meningkatkan kesadaran merek.

Dengan mempercepat inovasi, unit bisnis yogurt Yili mempertahankan kekuatan merek terbesarnya di sektor yogurt suhu rendah selama lima tahun berturut-turut dengan produk Changqing-nya. Dengan inovasi terdepan, seri Meiyitian menciptakan tolok ukur baru dalam industri dan merebut pangsa pasar terbesar.

Unit bisnis keju Yili, memanfaatkan wawasan yang akurat dan inovasi positif, sangat meningkatkan kinerjanya pada tahun 2020, dengan mempertahankan pertumbuhan terdepan di industri dalam penjualan produk keju untuk anak dan dewasa.

Unit bisnis minuman sehat Yili terus memimpin pasar dan mempertahankan kekuatan merek terdepan selama empat tahun berturut-turut dengan produk Changyi-nya. Yiran Milk Minerals memperkaya kategori produknya dan inikin mencapai titik pertumbuhan baru dalam bisnis barunya.

Seluruh unit bisnis Yili membangun momentum pertumbuhan kuat, yang menjadi landasan kokoh bagi peningkatan pesat kinerja Yili secara keseluruhan. Indikator kinerja inti Yili terus memimpin industri susu Asia, dan diterjemahkan ke dalam kekuatan merek yang meningkat. Yili naik ke posisi lima besar dalam Laporan Susu Global 2020 Rabobank, peringkat nomor satu di industri susu Asia selama tujuh tahun berturut-turut, menduduki puncak daftar "10 Merek Susu Paling Berharga" yang diterbitkan oleh Brand Finance, dan menduduki peringkat pertama dalam daftar "100 Merek China Paling Berharga" BrandZ selama delapan tahun berturut-turut.

2021: Menggandeng mitra global untuk ekosistem produk susu yang sehat

Selama bertahun-tahun, Yili selalu berpegang pada prinsip saling menguntungkan. Secara bersamaan, Yili secara aktif mempromosikan kerjasama yang lebih dalam di seluruh rantai industri kesehatan global untuk menciptakan ekosistem industri kesehatan.

Per 31 Oktober 2020, Yili telah menginvestasikan 63,612 miliar Renminbi untuk mendanai 6.987 mitra hulu dan hilir dalam rantai industri. Selama lima tahun ke depan, Yili akan menginvestasikan 30 miliar Renminbi lagi untuk mendukung pemain hulu di industri produk susu dan mempromosikan pengembangan seluruh rantai industri, sehingga memberdayakan industri produk susu global.

Saat ini, mitra Yili berasal dari 33 negara di lima benua dan membentuk kekuatan inti dalam pembangunan "ekosistem kesehatan global". Secara konsisten mengutamakan kualitas, Yili akan terus bekerja sama dengan mitranya di dalam dan luar negeri untuk mencari inovasi lebih lanjut dalam kategori seperti susu cair (susu mentah), susu bubuk, es krim, yogurt dan keju untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik kepada konsumen.

Sumber: Yili Group

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020