Jaehyun pulih dari COVID-19, Golden Child siap "comeback" 25 Januari

Jaehyun pulih dari COVID-19, Golden Child siap "comeback" 25 Januari

Grup idola K-pop Golden Child (Twitter.com/GoldenChild)

Jakarta (ANTARA) - Agensi Woollim Entertainment menyatakan semua anggota grup idola K-pop Golden Child negatif COVID-19, termasuk Bong Jaehyun yang saat ini sudah pulih dari penyakit akibat virus SARS-CoV-2 itu.

Sejak 17 Desember 2020, Golden Child menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah Jaehyun didiagnosis terkena COVID-19.

Jaehyun lalu mengikuti protokol karantina di pusat perawatan, sementara rekan-rekannya yang negatif COVID-19 melakukan isolasi diri secara sukarela selama dua minggu sebagai tindakan pencegahan.

Baca juga: Golden Child tersingkir dari "Road To Kingdom"

"Bong Jaehyun dinyatakan negatif COVID-19 dalam tes terakhirnya baru-baru ini, dan dia menerima konfirmasi dari otoritas kesehatan bahwa tidak akan ada masalah dalam kembalinya dia ke kehidupan sehari-hari dan aktivitas promosi grup," kata pihak Woolim seperti dikutip dari Soompi, Sabtu.

Setelah kepulangan Jaehyun, Golden Child bersiap untuk kembali ke dunia musik pada 25 Januari mendatang pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB, melalui mini album kelima.

Foto-foto beserta cuplikan video comeback mereka sudah diungkapkan pada Jumat (1/1). Foto beserta cuplikan video berdurasi 15 detik dan bernuansa hitam putih itu hanya memperlihatkan busana dan aksesoris para personel Golden Child tanpa menunjukkan wajah mereka.
 

Golden Child juga mengungkapkan gambar logo baru mereka yang diunggah dalam laman media sosial.

Junior dari grup INFINITE itu kali terakhir comeback pada Oktober 2020 melalui single album kedua "Pump It Up".

Baca juga: Jaehyun Golden Child positif COVID-19

Baca juga: DRIPPIN, grup idola K-pop baru debut lewat mini album "Boyager"

Baca juga: Golden Child "comeback" lewat "Pump It Up", pamer sisi ceria

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar