Jakarta (ANTARA) - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West disebut sudah lama berhenti memiliki perasaan romantis satu sama lain sehingga kabar perceraian mereka tidak mengejutkan orang-orang di sekitarnya.

"Kisah cinta antara Kim dan Kanye sudah berakhir lama, lebih dari setahun. Mereka saling mengagumi tetapi memiliki terlalu banyak perbedaan," ujar seorang sumber kepada People, dikutip pada Sabtu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kim kini lebih mandiri dan sudah kehilangan kesabaran dengan lelucon, kata-kata kasar serta kampanye presiden Kanye.

"Kim mampu melanjutkan hidupnya tanpa dia (Kanye). Dia sibuk belajar (menjadi pengacara), menjalankan bisnisnya, berpromosi dan membesarkan anak-anak mereka. Itulah yang ingin dia lakukan," kata sumber itu.

Sementara itu, laporan lain menyebutkan bahwa Kim tidak ingin ada rumor tentang masalah pernikahannya. Dia mencoba untuk fokus dalam membenahi diri dan melupakan masa lalu.

"Kim ingin merasakan kedamaian saat memasuki babak baru dalam hidupnya dan berfokus pada dirinya sendiri dan anak-anaknya. Dia ingin merasa kuat secara mental dan fisik," kata sumber.

Terlepas dari rumor bahwa Kim dan Kanye akan bercerai, sumber tersebut meyakinkan bahwa tidak ada perasaan benci di antara keduanya.

"Kim dan Kanye tidak memiliki perasaan benci satu sama lain. Mereka hanya fokus dengan dunianya masing-masing," kata sumber yang sama.


Baca juga: Kim Kardashian & Kanye West akan bercerai?

Baca juga: Kanye West dan Kim Kardashian minta bantuan konselor pernikahan

Baca juga: Kanye West minta maaf pada Kim Kardashian usai marah-marah di Twitter

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021