Snoopy dan Charlie Brown hiasi jam tangan edisi istimewa

Snoopy dan Charlie Brown hiasi jam tangan edisi istimewa

Kolaborasi jam tangan Timex dan Peanuts (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jam tangan Timex menghadirkan koleksi baru yang dihiasi karakter ikonik dari komik strip Peanuts yang terdiri dari Charlie Brown, Snoopy dan kawan-kawannya yang lain. Sejak tahun 1950, karakter kartun geng Peanuts karya Charles Schulz telah mewarnai kelucuan di halaman koran, beberapa volume buku dan muncul dalam beragam serial TV. Kini Charlie Brown dan Snoopy hadir di dinding dial jam tangan.

"Timex kembali menghadirkan koleksi baru yang exciting, sebuah kolaborasi antara 2 ikon Amerika yaitu Timex dan Peanuts. Koleksi ini membawa kembali kita ke suatu nostalgia masa lalu, Q Timex dengan coin hatch back-nya yang kini datang dengan si ikon komik Amerika, Snoopy pada dial-nya," kata Brand Manager Timex Indonesia, Vania, dalam keterangannya, Kamis.

Koleksi ini, menandai perayaan 70 tahun Geng Peanuts, terdiri dari tiga varian, yakni Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts - Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy.
 
Kolaborasi jam tangan Timex dan Peanuts (ANTARA/HO)


Pertama kali diproduksi pada 1979, jam tangan Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary tetap mempertahankan desain yang sama juga dominasi material stainless steel, ditopang dengan teknologi kuarsa modern untuk menambah presisi.

Jam tangan ini dilengkapi baterai fungsional, mahkota bezel berwarna merah-biru yang bisa diputar, dan tahan air hingga 5 ATM (kedalaman 50 meter).

Sementara jam tangan yang dihiasi gambar Charlie Brown serta Snoopy dibuat dari bahan material kuningan low lead brass pada bagian case dan material kulit pada bagian strap. Ditenagai dengan kuarsa untuk menjaga presisi dan tahan air hingga 3 ATM (kedalaman 30 meter), karakter Charlie Brown dan Snoopy tertanam pada area dial serta jarum pendek dan jarum panjang yang keduanya berbentuk tangan dari tiap karakter.

Baca juga: Museum Snoopy dibuka di Jepang

Baca juga: Museum Snoopy akan dibuka di Roppongi Tokyo

Baca juga: "Dare to Dream" Snoopy Art & Life Exhibition @Harbour City

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Inovasi jam tangan kayu dari limbah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar