"The Rook", seri thriller spionase supranatural baru dari Olivia Munn

"The Rook", seri thriller spionase supranatural baru dari Olivia Munn

Olivia Munn di serial "The Rook". ANTARA/HO-HBO GO.

Jakarta (ANTARA) - Aktris Olivia Munn membintangi serial thriller spionase supranatural berjudul "The Rook" bersama dengan Emma Greenwell dan Joely Richardson.

Serial delapan episode ini merupakan kisah original dari perempuan muda dengan kekuatan khusus yang memilih jadi aset tak ternilai yang selalu diinginkan agensinya – seluruhnya dengan caranya sendiri.

Serial ini menceritakan kisah Myfanwy Thomas (diperankan oleh Greenwell), sosok perempuan yang terbangun di sebelah Millennium Bridge, London, tanpa ingat siapa dirinya dan tanpa penjelasan tentang sekelompok mayat yang ada di sekelilingnya.

Satu-satunya petunjuk dari masa lalunya adalah selembar surat di sakunya, hal pertama yang ia tanamkan dalam dirinya adalah mengetahui ingatannya akan dihapus. Ketika Myfanwy menemukan ia adalah pejabat tinggi di Checquy, satu-satunya dinas rahasia Inggris dengan kemampuan paranormal, ia harus mengendalikan kehidupan agensi yang berbahaya dan beragam untuk menguak siapa yang menghapus ingatannya – dan mengapa.

Ketika Myfanwy mencari masa lalunya, ia ditugaskan melindungi mereka yang memiliki kekuatan supranatural – atau Extreme Variant Abilities (EVAs) – dari bahaya perdagangan manusia bernilai jutaan dollar, dan seiring perjalanan, ia mengungkap kebenaran tentang dirinya dan masa lalunya.

Richardson memerankan Linda Farrier, mentor Myfanwy dan sekutu yang harus mempertahankan kerahasiaan agensi yang lemah, sementara Olivia Munn memerankan Monica dari U.S. Bureau of Variant Affairs, yang mendarat di London setelah insiden misterius di Millennium Bridge untuk menginvestigasi kematian dari orang yang dicintainya.

"The Rook" tayang di platform streaming HBO Go mulai 25 Januari 2021.

Baca juga: Olivia Munn berpisah dengan kekasih

Baca juga: Olivia Munn tak terlalu suka kondangan

Baca juga: Begini dandanan Olivia Munn di tangan penata rias Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar