Jakarta (ANTARA) - HBO merilis teaser resmi dan foto terbaru untuk serial original terbatas "The Sympathizer" yang memperkenalkan para pemain yakni Hoa Xuande, Fred Nguyen Khan, Toan Le, Ky Duyen, dan Sandra Oh.

Selain itu, cuplikan juga memperlihatkan Robert Downey Jr yang bertindak sebagai produser eksekutif sekaligus pemain, sebagaimana tertulis dalam keterangan resmi HBO yang diterima di Jakarta, Kamis.

Dibuat berdasarkan novel pemenang penghargaan Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul sama, "The Sympathizer" merupakan film bergenre thriller spionase.

"The Sympathizer" mengangkat cerita lintas budaya tentang perjuangan mata-mata komunis beretnis setengah Prancis setengah Vietnam, selama hari-hari terakhir Perang Vietnam dan masa pengasingannya di Amerika Serikat.

Serial tersebut merupakan hasil produksi bersama antara HBO, A24, dan Rhombus Media, yang bekerjasama dengan Cinematic Media dan Moho Film.

"The Sympathizer" dapat disaksikan dengan berlangganan HBO GO online di laman resmi HBO GO Asia atau melalui aplikasi yang tersedia di Apple App Store  dan Google Play Store.

Baca juga: "Everything Everywhere All at Once" ada di HBO GO

Baca juga: "House of the Dragon" musim dua mulai masuki tahap produksi

Baca juga: Jennifer Lopez mainkan karakter pembunuh sekaligus ibu di "The Mother"

Baca juga: Rekomendasi drama Korea di Disney+ Hotstar untuk isi waktu Ramadan

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023