Jakarta (ANTARA) - Layanan video streaming HBO GO menyiapkan tayangan originalnya "The Bachelor Indonesia" mulai 10 Februari 2023 untuk menyambut perayaan hari kasih sayang.

Seri tersebut terinspirasi dari acara realitas besutan Warner Bros "The Bachelor" yang sudah mendulang banyak penggemar sejak dua dekade lalu.

Dalam siaran pers HBO GO, Selasa, "The Bachelor Indonesia" diproduksi khusus di Pulau Dewata dengan pemandu acara Oka Antara akan menampilkan sebanyak sepuluh episode untuk musim pertamanya.

Tetap mengisahkan bagaimana seorang pria yang dinobatkan sebagai bachelor mencari pasangan hidupnya dalam acara realitas ini.

Penonton akan dibawa menyaksikan perjalanan romansa penuh dengan drama, persaingan, patah hati, dan semangat yang menggebu.

Baca juga: Kata kreator dan pemain "The Last of Us" tentang ekspektasi penggemar

Sebanyak 19 wanita berbakat dan karismatik yang berjuang untuk menemukan cinta sejatinya itu.

Ikuti langkah sang bachelor dalam menentukan pilihannya dengan melalui lima tahapan mulai dari group dates, single dates, favourite time, cocktail parties dan rose ceremonies.

Serial besutan rumah produksi Fremantle Indonesia itu akan tayang secara rutin setiap hari Jumat.

Adapun acara realitas "The Bachelor" pertama kali diciptakan oleh Mike Fleiss dan diproduksi di Amerika Serikat dan telah bertahan selama 27 musim.

Didistribusikan oleh Warner Bros. International Television Production, serial ini sudah memiliki 3000 jam tayang di seluruh dunia.

Sebagai pembuka akan ada dua episode yang hadir di 10 Februari 2023 mendatang di HBO GO maupun kanal HBO di Indonesia.

Baca juga: "Wednesday" siap hadir untuk musim kedua

Baca juga: Benedict Cumberbatch dalam pembicaraan bintangi serial Netflix baru

Baca juga: "The Glory" duduki peringkat lima chart Netflix global

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023