Kemarin, Instruksi Mendagri perpanjangan PPKM hingga nilai kebangsaan

Kemarin, Instruksi Mendagri perpanjangan PPKM hingga nilai kebangsaan

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat (Dok. Pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Minggu 24/1) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 2 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Pengendalian Penyebaran COVID-19 hingga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Lestari Moerdijat mengingatkan kalangan pendidik agar tidak abai terhadap nilai-nilai kebangsaan.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Mendagri terbitkan instruksi perpanjangan PPKM, kendalikan COVID-19
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 2 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Pengendalian Penyebaran COVID-19.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Meski kalah, Mas Sumatri hadiri penetapan paslon terpilih
Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri yang juga calon bupati yang kalah dalam Pilkada 2020 menghadiri Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Terpilih I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa.
 
Selengkapnya baca di sini
 
KPU Solok Selatan tetapkan Khairunas-Yulian Efi
KPU Solok Selatan, Sumatera Barat, menetapkan pasangan Khairunas-Yulian Efi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dengan raihan suara 35.420 atau 38,80 persen dari suara yang sah.
 
Selengkapnya baca di sini
 
KPU Badung tetapkan Giri Prasta-Suaisa
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung, Bali, secara resmi menetapkan I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Badung tahun 2020.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Wakil Ketua MPR ingatkan pendidik jangan abai nilai kebangsaan
Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Lestari Moerdijat mengingatkan kalangan pendidik agar tidak abai terhadap nilai-nilai kebangsaan, seperti kebinekaan dan toleransi yang diamanatkan para pendiri bangsa.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mengenal dua mantan sekda peruntuh dinasti politik Batanghari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar