D.O. EXO ungkap rencana setelah selesaikan wamil

D.O. EXO ungkap rencana setelah selesaikan wamil

D.O. EXO. (SM Entertainmet)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop EXO, D.O, memberikan kabar terbaru mengenai rencana musik dan kegiatan aktingnya, mengingat ia baru saja menyelesaikan wajib militernya pada Senin (25/1).

"Halo, saya telah kembali dengan selamat dari militer. Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunggu saya!" kata D.O. dalam siaran langsung di V Live, dikutip pada Selasa.

"Saya sedang syuting film berjudul 'The Moon' (judul tentatif). Saya belum bisa memberi tahu kalian tentang detailnya, tapi ini sangat menyenangkan. Jadi saya harap semua orang menantikannya," kata penyanyi bernama asli Do Kyungsoo itu menambahkan.

Mengenai karir musiknya, ia mengaku mulai tertarik untuk mencoba berbagai hal baru, misalnya bermain alat musik seperti gitar.

Baca juga: EXO antarkan D.O. ke pusat latihan militer

"Secara pribadi, ada banyak hal yang ingin saya lakukan selama saya di militer. Saya mencoba belajar bermain gitar, tapi jujur ​​saja, saya terlalu sibuk untuk banyak berlatih. Tapi saya akan mencobanya lagi, jadi saya mengambil kursus sekarang. Saya juga ingin berbagi musik dengan kalian, jadi saya dengan sungguh-sungguh merencanakannya," imbuhnya.

D.O. juga berbicara tentang album solonya. Dia berkata dirinya sedang bekerja keras untuk album itu. Lagu-lagunya sudah siap, dan ia sedang mengerjakan liriknya.

"Setelah liriknya selesai, saya akan merekam lagunya dan membiarkan semua orang mendengarnya," ujarnya.

Saat seorang penggemar bertanya kapan albumnya akan siap, dia menjawab, "Saya tidak yakin. Itu akan keluar saat semuanya selesai. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bergegas dan melepaskannya."

Sehun muncul di sesi live dan mengumumkan, "Semuanya, Kyungsoo (nama asli D.O.) hyung sudah kembali dari militer!"

Terakhir, D.O. berkata, "Saya melakukan sesi V live karena saya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya kembali dengan selamat. Ini sudah larut, selamat malam! Makan banyak makanan enak dan selalu sehat!"

"Saya harap kalian semua bahagia. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan (kegiatan saya di masa depan) dan menjadi orang yang dapat memberikan pengaruh positif bagi orang lain. Jadi tolong nantikan itu. Terima kasih," pungkasnya.

Setelah keluar dari militer, D.O. meluncurkan video klip langsung untuk lagunya "That’s Okay", yang dirilis pada 1 Juli 2019.

Baca juga: D.O. EXO resmi selesaikan wajib militer Senin ini

Baca juga: Tanpa D.O, Xiumin dan Lay, EXO buka konser Jakarta lewat "Tempo"

Baca juga: EXO akan "comeback" tanpa Xiumin dan D.O

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar