Tom Holland bantah Tobey Maguire & Andrew Garfield di "Spider-Man 3"

Tom Holland bantah Tobey Maguire & Andrew Garfield di "Spider-Man 3"

Dokumentasi - Aktor Tom Holland berpose saat pemutaran perdana film Spider-man: Far From Home di Los Angeles, California, Kamis (27/6/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Danny Moloshok/pras.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Holland membantah bahwa dua pemeran Spider-Man lawas, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, akan kembali untuk beradu peran dengannya di "Spider-Man 3".

Holland, yang telah memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe sejak "Captain America: Civil War" (2016), membantah keras rumor bahwa Maguire dan Garfield akan mengulangi peran mereka untuk sekuel yang secara resmi mulai diproduksi menjelang akhir tahun lalu.

"Tidak, tidak, mereka tidak akan muncul dalam film ini," kata Holland ketika ditanya tentang kemungkinan kedua aktor tersebut kembali, dikutip dari Esquire, Rabu.

Baca juga: Sony umumkan tanggal rilis film Marvel tanpa judul

Baca juga: Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di "Spider-Man 3"?


"Kecuali mereka menyembunyikan sebagian besar informasi dariku, yang menurutku terlalu rahasia besar untuk mereka sembunyikan dariku. Tapi sampai sekarang, tidak. Itu akan menjadi kelanjutan dari film 'Spider-Man' yang telah kami buat," imbuhnya.

Sebelumnya, spekulasi telah tersebar luas tentang kemungkinan bintang film "Spider-Man" di masa lalu membuat comeback untuk "Spider-Man 3", dengan Maguire dan Garfield menjadi dua nama yang terjebak dalam jaring rumor yang kusut.

Sebuah laporan sebelumnya menyatakan bahwa "Garfield akan kembali" dan bahwa Maguire akan bergabung dengannya jika Sony dan Marvel berhasil menutup kesepakatan.

Terlepas dari penolakan keras Holland atas keterlibatan mereka, Disney memiliki sejarah menyesatkan penggemar dan membuat mereka percaya bahwa hal-hal tertentu akan atau tidak akan terjadi dalam film, sering kali menyimpan "pengungkapan besar" saat penonton duduk di depan layar lebar.

Maguire sebelumnya memerankan Peter Parker dan Spider-Man di "Spider-Man" (2002), "Spider-Man 2" (2004), dan "Spider-Man 3" (2007). Sementara, Garfield berperan sebagai Peter Parker dan Spider-Man di "The Amazing Spider-Man" (2012) dan "The Amazing Spider-Man 2" (2014).

Baca juga: Willem Dafoe kembali jadi Green Goblin di "Spider-Man 3"?

Baca juga: Kevin Feige tanggapi rumor pemeran di "Spider-Man 3"

Baca juga: Charlie Cox akan ulangi peran Daredevil di "Spider-Man 3"?

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Spiderman ajak peran aktif warga Riau atasi karhutla

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar