Pangeran Harry dan Meghan Markle menanti anak kedua

Pangeran Harry dan Meghan Markle menanti anak kedua

Pangeran Harry dan Meghan Markle di London, Inggris pada 5 Maret 2020 (REUTERS/Hannah Mckay)

Jakarta (ANTARA) - Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan bahwa pasangan tersebut menanti kehadiran anak kedua.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," ujar juru bicara Pangeran Harry dan Meghan dilansir The Hollywood Reporter, Senin.

Baca juga: Mantan asisten Meghan Markle akan berikan bukti terkait kasus privasi

Pangeran Harry dan Meghan menyambut anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Mei 2019.

Beberapa bulan yang lalu, Meghan sempat mengatakan telah mengalami keguguran pada musim panas.

"Saya tahu itu, saat saya menggenggam anak pertama saya, saya sadar telah kehilangan anak kedua," tulis Markle dalam esai tersebut.

Sejak pindah ke California, pasangan itu telah menandatangani kesepakatan multi-tahun dengan Netflix dan Spotify, yang mirip dengan mantan Presiden dan ibu negara Barack dan Michelle Obama, yang juga memiliki kesepakatan multi-tahun di tempat yang sama.

Kesepakatan dengan Netflix, yang diumumkan pada bulan September, mencakup serial TV dengan naskah dan tanpa naskah, dokumenter, film fitur, dan program anak-anak, di mana pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka berharap dapat menginspirasi dan membuat konten berdampak yang dapat membuat orang melakukan aksi nyata.

Sebelum pengumuman kerja sama tersebut secara keseluruhan, mereka sudah memiliki proyek yang sedang dikembangkan di streamer tersebut termasuk seri dokumentasi alam dan serial animasi yang merayakan wanita yang menginspirasi.

Baca juga: Kepedihan akibat surat kabar makin mendalam, kata Meghan Markle

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Anak terinfeksi COVID-19 NTB, tertinggi kedua nasional

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar