Sportainment

Jiwa petualang modal Paulina di The Apprentice: ONE Championship

Jiwa petualang modal Paulina di The Apprentice: ONE Championship

Wakil Indonesia di The Apprentice: ONE Championship Edition, Paulina Purnomowati. ANTARA/HO-ONE Championship.

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia di The Apprentice: ONE Championship Edition, Paulina Purnomowati mengaku jiwa petualang yang dimiliki menjadi modal untuk mengarungi ketatnya reality show yang menggabungkan kemampuan fisik serta tantangan bisnis itu.

"Saya adalah orang yang suka berpetualang, jadi secara mental, saya selalu siap untuk petualangan apapun, termasuk 'The Apprentice: ONE Championship Edition.' Selain itu, saya juga bermeditasi,” kata Paulina dalam keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Rabu.

"Saya melakukannya dalam bentuk meditasi sederhana dan meditasi tari. Ini membantu saya menjadi tenang dan solid dari dalam dan percaya diri. Ini benar-benar kunci bagi saya untuk mengawali hari ini." katanya menambahkan.

Paulina adalah salah satu dari 16 kandidat yang lolos dan diundang untuk berpartisipasi dalam musim perdana "The Apprentice: ONE Championship Edition" di Singapura. Selain tantangan bisnis, tantangan fisik dan atletik bakal menjadi menu pertama.

Baca juga: Paulina wakil Indonesia di The Apprentice: ONE Championship Edition

Mengingat sulitnya untuk bergabung dalam kegiatan yang digawangi ONE Championship ini, Paulina mengaku benar-benar mempersiapkan diri dengan baik. Apalagi The Apprentice: ONE Championship Edition" akan disiarkan di 120 negara.

“Saya fokus untuk meningkatkan ketahanan dan kekuatan saya dengan berlari tiga hingga lima kilometer setiap pagi sebelum bekerja. Saya tidak tahu tantangan fisik seperti apa yang akan saya hadapi, tetapi saya khawatir jika akan ada tantangan seni bela diri. Saya belum pernah melakukan itu sebelumnya,” kata Paulina.

“Saya tahu kekuatan saya ada pada ketangkasan, fleksibilitas, dan daya tahan. Saya seorang triatlon, pemain softball, dan atlet senam saat kecil. Apa pun yang berkaitan dengan kecepatan dan kelincahan, saya cukup yakin. Tapi tidak terlalu kuat dalam bertarung.” pungkas Paulina.

Baca juga: Peserta The Apprentice: ONE Championship ditantang jawara bela diri

Paulina memegang gelar MBA dalam Bisnis Internasional & Pemasaran dari Northeastern University di Boston, Massachusetts. Dia memiliki pengalaman yang luas dalam bisnis setelah memegang posisi kepemimpinan kunci di beberapa perusahaan besar.

Pada The Apprentice: ONE Championship Edition", selain harus menghadapi ahli-ahli binis, peserta juga akan menghadapi tantangan dari mantan maupun juara seni beladiri seperti mantan jawara bela dir seperti Georges St-Pierre dan Renzo Gracie, mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera.

Berikutnya Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia Karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan.

Baca juga: Paul Lumihi bertekad putus rentetan kekalahan di ONE Championship
Baca juga: One Championship-OnePride jalin kerja sama strategis di Indonesia

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar