Jakarta (ANTARA) - Dalam kehidupan sehari-hari di mana masker jadi aksesoris wajib untuk keluar rumah, riasan mata yang tidak tertutupi pelindung jadi fokus pencinta kosmetik. Kebutuhan ini dijawab oleh brand kosmetik Rollover Reaction lewat pensil alis BROWSWISH Eyebrow Definer. Pensil alis otomatis dengan ujung berbentuk segitiga yang ramping ini dilengkapi spoolie untuk
merapikan bulu alis.

“Saat ini bagian mata dan alis menjadi hal yang lebih diperhatikan, untuk alasan yang baik. Di tengah
pandemi global di mana masker wajah menjadi kewajiban, kita semakin terfokus pada bagian yang tidak tertutup masker," kata Marketing Director Rollover Reaction, Reina Devianti Triswan dalam siaran resmi, Senin.

Menurut Reina, pada akhirnya penempatan makeup
yang strategis adalah kunci utama. “Makeup akan tetap menjadi hal penting. Kita hanya perlu menyesuaikan bagaimana rutinitas makeup harian.”

Baca juga: Kreativitas kosmetik lokal di era Industri 4.0

Ia mengatakan, pensil alis ini bisa menjadi produk makeup yang membingkai alis dan memberikan keseimbangan pada wajah—terutama saat menggunakan masker.

Terinspirasi dari nama kopi, BROWSWISH Eyebrow Definer memiliki 3 varian warna yaitu Lungo (ash brown), Mocha (dark brown), dan Doppio (soft black). Pensil alis ini dirancang agar bisa mendapatkan hasil akhir sesuai keinginan penggunanya dengan mudah, di semua
gaya dan bentuk alis; dari tampilan yang natural hingga yang tegas.

Untuk tampilan alis yang lebih berdimensi serta tahan lama, BROWSWISH Eyebrow Definer akan bekerja maksimal jika dipadukan dengan BROWCARA Eyebrow Perfector. Produk ini teruji aman secara dermatologis karena tidak memiliki kandungan silikon, paraben, sulfat, ataupun alkohol.

Tahun 2021, Rollover Reaction mengedepankan upaya untuk menjalankan usaha berkelanjutan. Sebagai langkah awal, Rollover Reaction menggunakan kertas biodegradable dan daur ulang untuk bungkus produk BROWSWISH Eyebrow Definer sehingga ramah lingkungan. Bungkus produk tersebut nantinya akan
terurai secara alami di tanah oleh mikroorganisme seperti bakteri ataupun jamur pada suhu tertentu.

Pada peluncuran produk ini, Rollover Reaction bekerja sama dengan BEAU Bakery untuk memberikan paket spesial kepada tenaga medis di sejumlah fasilitas kesehatan. Inisiatif ini dilakukan sebagai ucapan terima kasih kepada para tenaga medis karena telah berjuang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 di Jakarta dan Tangerang.

Baca juga: Marak produk tiruan, pencinta kecantikan diminta lebih teliti

Baca juga: Kolaborasi produk perawatan dan air mineral untuk hidrasi kulit

Baca juga: Cara membersihkan peralatan kosmetik

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021