Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola GOT7 Choi Youngjae mengungkapkan sejumlah harapannya untuk kegiatan solonya dan banyak hal lain di masa depan.

Setelah dengan percaya diri berpose untuk pemotretan penuh warna dengan konsep "BELIEVE IN ME" di majalah The Star, Youngjae duduk untuk wawancara pasca-pemotretan untuk mengobrol tentang membuat awal yang baru di bawah agensi baru.

Mengutip Soompi, Rabu, ketika ditanya genre apa yang ingin dia tekuni jika dia akhirnya merilis album solo, Youngjae menjawab, "Saya ingin menunjukkan sisi lain dari diri saya melalui balada."

Baca juga: Team Wang sebut Jackson tidak dalam diskusi kontrak eksklusif Sublime

Baca juga: Youngjae GOT7 akan luncurkan koleksi fesyen perdana


Mengenai apakah dia tertarik untuk meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri, idola tersebut mengungkapkan, “Saya ingin membuatnya. Saya ingin membuat nama kanal menjadi 'Ars' dan mengubahnya menjadi ruang saya sendiri yang benar-benar baru."

"Saya ingin mengunggah cover lagu dan secara bebas menampilkan lagu yang saya buat, dan saya juga ingin memfilmkan dan mengunggah vlog yang saya buat sendiri," imbuhnya.

Youngjae juga membagikan kiat pribadinya tentang bagaimana dia membuat dirinya lebih bahagia di rumah.

"Ketika saya memiliki pikiran yang tidak menyenangkan atau terjebak dalam pikiran saya sendiri, saya memilih untuk membersihkan rumah saya atau mencuci piring, dan saya menemukan setiap titik debu dan membuangnya. Saya pikir melakukan itu membuat saya tidak memikirkan pikiran buruk," kata vokalis utama GOT7 itu.

Youngjae kemudian berbicara tentang merindukan penggemarnya, menambahkan bahwa dia berharap mereka dapat segera bertemu kembali secara langsung.

"Saya merasa sangat sedih karena tidak bisa mengadakan konser atau bertemu dengan penggemar," keluh Youngjae.

"Sebenarnya kami (GOT7) sudah punya jadwal konser sebelumnya, tapi akhirnya kami batalkan karena situasi COVID-19. Baik anggota GOT7 dan para penggemar sangat sedih karenanya. Saya berharap hari ketika kami dapat menikmati panggung bersama dengan penggemar kami datang secepat mungkin!" pungkasnya.

Baca juga: Youngjae GOT7 debut jadi aktor lewat serial Netflix "So Not Worth It"

Baca juga: Jackson GOT7 kerja sama bareng Sublime Artist Agency

Baca juga: Youngjae GOT7 resmi bergabung di Sublime Artist Agency

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021