Arief "Poconggg" Muhammad gabung Baso Aci Akang

Arief "Poconggg" Muhammad gabung Baso Aci Akang

Selebritas Twitter Arief Muhammad. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Twitter dengan nama akun @Poconggg yang belakangan viral lantaran menjadi model video klip lagu "Sayang", Arief Muhammad, sekarang bergabung dengan manajemen Baso Aci Akang yang sekarang memiliki 90 outlet di seluruh Indonesia.

Arief, yang efektif gabung ke Baso Aci Akang akhir Februari 2021, mengatakan alasannya bergabung dengan tim Baso Aci Akang karena memiliki karakter serta visi misi bisnis yang sama, sehingga ada potensi kerja sama yang dapat mengembangkan bisnis kuliner tersebut.

"Selain memiliki visi misi yang sama untuk meng-upgrade makanan lokal, gue juga melihat kalau Baso Aci Akang memiliki karakter bisnis yang cocok sama gue, hal inilah membuat gue tertarik untuk bergabung dengan Baso Aci Akang yang memiliki potensi untuk lebih berkembang pesat ke depannya," katanya dalam pernyataan pers, Rabu.

Baca juga: Tips vlogging ala Arief Muhammad: jangan maksa
Baso Aci Akang. (ANTARA/HO)


Moch. Dandi, founder & CEO Baso Aci Akang mengatakan bergabungnya Arief tentu akan memberikan suasana berbeda dan akan timbul banyak ide-ide segar untuk meningkatkan value bisnis.

Terlebih, Baso Aci Akang menargetkan pasar kalangan dari milenial dan generasi Z yang sudah tentu mengenal sosok Arief Muhammad. "Dengan bergabungnya Arief ke dalam manajemen Baso Aci Akang, kami optimis akan banyak ide-ide menarik yang akan menambah value dari bisnis ini."

"Kami juga yakin dengan adanya kerja sama ini, akan semakin luas jangkauan pasarnya, mengingat Arief merupakan seorang influencer yang cukup berpengaruh di kalangan anak muda dan Arief sendiri bukan pertama kalinya bisnis di industri kuliner," kata Moch. Dandi.

Sebelumnya, lagu "Sayang" yang merupakan single lagu hasil kolaborasi antara Baso Aci Akang dan Laleilmanino ini sudah diluncurkan pada pertengahan Februari lalu, dan sekarang sudah didengar lebih dari 179.176 kali di platform musik.


Baca juga: Garut gelar Festival Baso Aci

Baca juga: Pegiat Medsos: Presiden "update" hal-hal baru

Baca juga: Mie ayam rumahan dengan sentuhan modern

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar