polisi juga tengah melakukan pengembangan mengenai siapa pemasok barang haram tersebut
Jakarta (ANTARA) - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya  tengah melakukan pengejaran terhadap seorang wanita berinisial LL atas dugaan terlibat penyalahgunaan narkotika bersama mantan muncikari artis, Robby Abbas.

"LL ini masih kita lakukan pengejaran, memang diakui oleh RA bahwa dia memakai berdua," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat.

Baca juga: Mantan muncikari artis, Robby Abbas mengaku gunakan sabu akibat stres

Terkait identitas wanita bernama LL tersebut Yusri menegaskan bahwa yang bersangkutan bukan berasal dari kalangan artis atau selebritas.

"Keterangan dari RA ini yang bersangkutan bukan publik figur," tambahnya.

Berdasarkan keterangan Robby kepada pihak kepolisian, dirinya mengaku terakhir menggunakan narkoba bersama LL beberapa minggu lalu.

Baca juga: MK tolak permohonan Robby Abbas

Pihak kepolisian juga tengah melakukan pengembangan mengenai siapa pemasok barang haram tersebut.

"Mudah-mudahan secepatnya kita bisa ungkap semuanya bahkan kemungkinan apakah ada tersangka lain termasuk pengedarnya ini masih kita lakukan pedalaman," ujar Yusri

Penangkapan ini menjadi kali kedua bagi Robby berurusan dengan polisi, setelah sebelumnya diciduk  atas perannya sebagai muncikari artis dalam kasus prostitusi daring.

Baca juga: Muncikari artis Robby Abbas keluar penjara

Dalam perkara tersebut, Robby divonis 1 tahun 4 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015.

Robby kemudian bebas pada 10 Mei 2016 setelah menjalani masa tahanan di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021