Kemarin, pesan Kapolri pada Kapolda hingga Polri terkait KLB Demokrat

Kemarin, pesan Kapolri pada Kapolda hingga Polri terkait KLB Demokrat

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik empat Kapolda baru di gedung Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/3/2021). ANTARA/HO-Divisi Humas Polri/aa. (Handout Divisi Humas Polri)

Jakarta (ANTARA) - Berita hukum yang terjadi pada Jumat (5/3) namun masih menarik untuk disimak hari ini mulai dari, pesan Kapolri Jenderal Listyo Sigit kepada para Kapolda baru hingga Polri tidak mengeluarkan izin keramaian atas peristiwa Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang berlangsung di Sumatera Utara.

Berikut rangkuman selengkapnya

Kapolda baru diminta antisipasi varian baru COVID-19
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta Kapolda yang baru dilantik untuk mengantisipasi varian baru COVID-19, B117, asal Inggris yang terdeteksi masuk ke Indonesia di Karawang.

Selengkapnya di sini:

Kejagung pernah terima SPDP kasus penembakan oleh 6 Laskar FPI
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak membenarkan pernah menerima Surat Perintah dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus dugaan penembakan anggota Polisi oleh 6 Laskar FPI di KM 50 jalan Tol Jakarta-Cikampek tahun lalu.

Selengkapnya di sini:

Polri tak beri izin keramaian KLB Partai Demokrat
Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan bahwa Polri tidak mengeluarkan izin keramaian atas peristiwa Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang berlangsung di Sumatera Utara.

Selengkapnya di sini:

Hilang di hutan, Tim SAR masih pantau keberadaan pencari kayu bakar
Tim "search and rescue" (SAR) gabungan masih memantau keberadaan seorang pencari kayu bakar yang dilaporkan hilang di kawasan hutan pinus, Desa Kalitapen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Selengkapnya di sini:

MAKI lapor ke KPK dugaan penyimpangan pajak Rp1,7 triliun
Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan penyimpangan penagihan pajak senilai Rp1,7 triliun yang juga diduga terkait kasus pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan yang tengah diusut KPK.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menteri Luhut apresiasi prioritas pencegahan korupsi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar