Sungjin DAY6 akan jalani wajib militer hari ini

Sungjin DAY6 akan jalani wajib militer hari ini

Park Sungjin DAY6 dalam siaran V Live mengumumkan dirinya masuk wajib militer pada Senin (8/3/2021). (ANTARA/V Live)

Jakarta (ANTARA) - Personel band Korea Selatan DAY6, Park Sungjin, tiba-tiba mengumumkan bahwa dia akan mendaftar wajib militer pada hari ini, Senin (8/3).

Sungjin mengadakan siaran langsung V LIVE dan mengungkapkan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke pusat pelatihan militer, di mana dia akan memulai dinas militernya. Dia muncul dengan potongan buzz dan menamai siaran tersebut,"Salute!!!"

Sungjin, bersama dengan personel lainnya yaitu Jae, telah absen dari aktivitas grup dengan DAY6 sejak Mei 2020. Bulan lalu, telah dipastikan bahwa DAY6 akan melakukan comeback sebagai grup lengkap, dan dilaporkan bahwa album tersebut direncanakan untuk dirilis pada April.

Mengenai pendaftaran Sungjin menjelang kembalinya grup dengan album baru, sumber dari JYP Entertainment menyatakan kepada Sports Kyunghyang, "Mereka sedang mempersiapkan album, dan jadwal rilis belum diputuskan."

Selama siaran, Sungjin berbagi bahwa dia telah menyelesaikan bagiannya untuk album DAY6 yang akan datang.

"(Anggota lainnya) akan terus mempertahankan grup melalui unit atau aktivitas individu. Dan ketika anggota lain berada di militer, saya akan kembali dan dapat mempromosikan serta menjaga keteguhan grup," kata gitaris dan vokalis DAY6 itu.

"Yang pasti DAY6 akan terus berlanjut setelah saya kembali," tegas Sungjin.

Anggota DAY6 juga mengirimkan dukungan mereka dengan unggahan media sosial mereka. Jae mencuitkan foto Sungjin dan menulis, "Love you, Sungjin." Sementara sang keyboardist Wonpil juga membagikan foto di Instagram Stories-nya dengan teks, "Kembali dengan selamat! Love you!"




Baca juga: "Afraid" versi Sungjin, kado untuk My Day di September 2020

Baca juga: Young K DAY6 minta penggemar lakukan ini di konser

Baca juga: Momen akrab konser DAY6 "GRAVITY IN JAKARTA" hari ke dua

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar