Jakarta (ANTARA) - Park Sung-jin atau Sungjin, pemimpin band asal Korea Selatan DAY6 akhirnya membuka laman Instagram pribadinya pada Rabu ini atau sehari setelah dia menyelesaikan masa wajib militernya. 

Hal ini dia umumkan melalui laman Twitternya, Rabu. Dalam cuitannya, pencipta lagu "Afraid" itu menuliskan, "sungddenly. I guess..maybe made a Instagram ID finally!!".

Baca juga: Young K DAY6 minta penggemar lakukan ini di konser
 
Akun itu pada siang ini sudah diikuti hampir 31.000 pengguna Instagram. Unggahan pertama sang pemimpin berupa foto dirinya mengenakan kaus putih dan topi hitam yang diambil dari belakang. Sungjin menuliskan kata dalam huruf hangeul "시작" yang bisa diartikan "mulailah".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 박성진 (@sungddenly)



Sungjin dijadwalkan menghadiri acara jumpa penggemar DAY6 atau My Day yang juga perayaan tujuh tahun debut grup, pada sore ini. Menurut media Korea, dalam acara reuni itu, dia akan menyediakan kopi dan makanan ringan untuk para penggemar. 

Sementara itu, rekan Sungjin yakni Wonpil dan Dowoon dijadwalkan tampil di acara radio militer hari ini, menandai penampilan radio pertama mereka sejak menjalani wajib militer.

Keduanya diharapkan dapat mengungkapkan kisah kehidupan militer mereka dan merenungkan tujuh tahun terakhir sebagai personel DAY6.

Sebelumnya, Sungjin mengumumkan mendaftar wajib militer pada 8 Maret 2021 secara mendadak. Saat itu, dia mengadakan siaran langsung V LIVE dan mengungkapkan dalam perjalanan ke pusat pelatihan militer. Dia tampil dengan potongan buzz dan menamai siaran tersebut, "Salute!!!"

Sungjin bersama dengan personel lainnya yaitu Jae (yang kini telah hengkang dari DAY6) telah absen dari aktivitas grup dengan DAY6 sejak Mei 2020.

Baca juga: Sungjin DAY6 siap gelar jumpa penggemar rayakan debut ke-7

Baca juga: Young K DAY6 umumkan tanggal debut solo

Baca juga: Sungjin DAY6 buka akun Twitter baru, ini alasannya






 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022