Jakarta (ANTARA) - Park Sung-jin atau Sungjin, pemimpin band asal Korea Selatan DAY6 akan mewakili rekan-rekannya, menggelar acara jumpa penggemar untuk merayakan hari jadi band ke-7 tahun pada 7 September 2022 di sebuah kafe kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Hal ini diungkapkan agensi JYP Entertainment melalui keterangan tertulis yang diunggah di laman khusus penggemar, Senin (29/8).

Tanggal tersebut dikabarkan bertepatan dengan selesainya masa wajib militer Sungjin.
Para penggemar DAY6 atau My Day dapat melakukan konfirmasi kehadiran ke acara itu pada 31 Agustus 2022.

Sementara itu, rekan satu band Sungjin yakni Wonpil dan Dowoon seperti disiarkan Allkpop akan hadir di acara radio militer pada hari yang sama. Ini akan menjadi penampilan radio pertama mereka sejak menjalani wajib militer.

Keduanya diharapkan dapat mengungkapkan kisah kehidupan militer mereka dan merenungkan tujuh tahun terakhir sebagai personel DAY6.

Sebelumnya, Sungjin mengumumkan mendaftar wajib militer pada 8 Maret 2021 secara mendadak. Saat itu, dia mengadakan siaran langsung V LIVE dan mengungkapkan dalam perjalanan ke pusat pelatihan militer

Sang pemimpin DAY6 itu tampil dengan potongan buzz dan menamai siaran tersebut, "Salute!!!"

Sungjin bersama dengan personel lainnya yaitu Jae (yang kini telah hengkang dari DAY6) telah absen dari aktivitas grup dengan DAY6 sejak Mei 2020.

Baca juga: Young K DAY6 umumkan tanggal debut solo

Baca juga: Sungjin DAY6 buka akun Twitter baru, ini alasannya

Baca juga: Sungjin DAY6 akan jalani wajib militer hari ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022