Untuk menunjukkan kepada pemirsa bahwa drama ini berkualitas tinggi, penampilan Na In Woo telah ditampilkan lebih awal
Jakarta (ANTARA) - Drama "River Where the Moon Rises" telah mengalami transisi yang cepat dengan kehadiran Na In Woo sebagai On Dal.

Dilansir Soompi, Senin, sebelumnya pada 5 Maret, kepergian Ji Soo dari drama tersebut telah dikonfirmasi akibat tuduhan kasus perundungan di sekolah yang menimpa aktor tersebut dan terungkap bahwa Na In Woo akan mengambil alih peran On Dal.

Pada saat itu, diumumkan bahwa Na In Woo akan muncul pertama kali di episode 9, dan adegan yang menampilkan On Dal akan diedit sebanyak mungkin dari episode 7 dan 8.

Baca juga: Ji Soo akan mundur dari drama "River Where The Moon Rises"

Namun, untuk memaksimalkan kualitas drama, tim produksi dan aktor bekerja cepat agar Na In Woo bisa tampil lebih awal dari yang direncanakan.

Potongan gambar yang dirilis pada 8 Maret menampilkan pratinjau masuknya Na In Woo di episode 7.

Aktor asal Korea Selatan Na In Woo dalam drama "River Where the Moon Rises" (ANTARA/KBS)
Dengan rambut acak-acakan dan senyum lembutnya, Na In Woo dengan sempurna berubah menjadi On Dal dan juga menunjukkan chemistry yang kuat dengan Lady Sa (Hwang Young Hee), sosok yang dianggap seperti ibu untuk karakter tersebut.

Baca juga: Ji Soo tulis surat permintaan maaf usai dituduh jadi pelaku kekerasan

Ada juga adegan yang menunjukkan sisi yang benar-benar baru dan karismatik dari On Dal yang mengenakan pakaian dan rambut rapi bersama dengan ekspresi wajah yang serius.

"Untuk menunjukkan kepada pemirsa bahwa drama ini berkualitas tinggi, penampilan Na In Woo telah ditampilkan lebih awal. Kami mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan staf lain yang telah bersatu dengan pikiran kolektif untuk mewujudkan ini," ujar tim produksi.

"Kami meminta Anda menantikan episode 7 dengan antisipasi untuk On Dal yang diperankan oleh Na In Woo, yang menyebabkan semua orang di set berseru dengan kagum, 'It's On Dal,' saat dia muncul di kamera dengan kostum," lanjut mereka.

Baca juga: Usai kena kasus perisakan, Ji Soo akan wajib militer tahun ini

Baca juga: Agensi beri pernyataan resmi baru terkait kasus Ji Soo

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021