CODM "Day of Reckoning" segera rilis di Indonesia, ini bocorannya

CODM "Day of Reckoning" segera rilis di Indonesia, ini bocorannya

Call of Duty Mobile Season 2 "Day of Reckoning" segera rilis di Indonesia (ANTARA/HO/Garena Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang dan penerbit game online, Garena Indonesia, segera merilis Call of Duty Mobile Season 2, "Day of Reckoning," dengan membawa banyak item baru, termasuk mode, peta dan karakter.

"Mode dan konten baru menarik siap dinikmati oleh semua pemain di Garena Call of Duty: Mobile awal bulan ini," tulis Garena Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin.

Pemain akan melihat tema terbaru yang hadir termasuk mode Battle Royale baru "Tank" di mana pemain dapat merakit tank sesuai blueprint yang ada dan mengelilingi peta Isolated.

Selain itu, season ini juga menghadirkan berbagai pengalaman Multiplayer baru dengan Gunfight Sniper, renovasi dari peta "Shipment" dan peta terbaru "Shoot House."

Premium Battle Pass musim ini juga akan membawa karakter baru Mara dan Mil-Sim. Tak hanya karakter terbaru, karakter cantik "Charly" juga kembali hadir dengan tampilan barunya. Karakter Charly dapat langsung dimiliki dengan memperbarui game.

"Day of Reckoning" juga membawa sejumlah senjata baru, termasuk Epic KRM-262, BK-57, M4LMG dan HVK-30.

Baca juga: DG Esports juarai Call of Duty Mobile Major Series Season 4

Dalam update terbaru itu, New Ranked Series 1 akan membuat pemain memperoleh kesempatan mendapatkan senjata Epic QXR - Roaring Steel baru sebagai salah satu SMG favorit dengan fire rate yang tinggi.

Di ranked series baru ini, pemain juga mendapat kesempatan menggunakan Krueger -- Ruptured Steel sebagai karakter baru.

"Terus memberikan pengalaman bermain game baru tidak akan melepas kami dari peningkatan berbagai optimasi teknis demi kelancaran kinerja game ini," kata Garena Indonesia.

Pada update terbaru itu, Garena Indonesia menyertakan beberapa optimasi game, di antaranya dari grafik gerak, untuk meningkatkan pengalaman pemain di Battle Royale.

Selain itu, pengoptimalan juga dilakukan untuk logika matchmaking dan fitur "overview" tambahan dalam loadout. Peningkatan mode permainan juga telah diperbarui musim ini untuk mode multiplayer.

Pengoptimalan lainnya termasuk penghapusan bug, seperti bug visual pada beberapa peta dan mode permainan.

Baca juga: RRQ Hoshi bekuk Bigetron Alpha dengan line up dadakan

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar