Jakarta (ANTARA) - RRQ Hoshi berhasil membekuk Bigetron Alpha 2-0 dengan line up dadakan pada hari ketiga pekan kedua MPL (Mobile Legends Premiere League) Indonesia Season 7, Minggu.

RRQ Hoshi seakan bangkit dari kekalahan saat melawan Onic Esports pada hari kedua pekan kedua MPL Season 7, Sabtu (6/3).

Dengan menurunkan line up yang disebut sang kapten, Vynnn, belum pernah dijajal saat latihan. Dia bersama Alberttt, Skylar R7 dan Psychoo, berhasil membuat Alpha Kyy, Matt, Maxx, Branz dan Dreams kewalahan.

"Kita belum pernah latihan pakai line up ini. Kemarin bisa dibilang kebantai jadi harus ada perubahan," ujar Vynnn dalam wawancara usai pertandingan, dikutip dari YouTube MPL Indonesia.

Baca juga: Onic Esports bantai RRQ Hoshi, sementara Geek Fam tekuk EVOS Legends

Meski dadakan, kombinasi Alberttt pada posisi Gold Laner dan Skylar pada posisi Jungler berhasil mengamankan poin atas Bigetron Alpha.

Sebagai informasi, Skylar dan Alberttt terakhir kali main bersama di RRQ Sean pada MDL Season 2 pekan kedua hari pertama, dan kini dipertemukan kembali di MPL Season 7 pekan kedua hari ketiga. Season 7 juga menjadi momen Skylar untuk "naik kelas" dari MDL ke MPL.

Bukan tanpa perlawanan, Bigetron Alpha memiliki set up yang rapi, dan bahkan berhasil memimpin pada awal game kedua. Namun, tampaknya tetap tidak dapat membendung Alberttt yang dapat memanfaatkan momen untuk melakukan triple kill, sehingga menjadi MVP pada game kedua.

Sementara itu, pekan kedua hari ketiga MPL Season 7 juga mempertemukan Genflix Aerowolf dengan Geek Fam.
Genflix Aerowolf melawan Geek Fam pada hari ketiga pekan kedua MPL (Mobile Legends Premiere League) Indonesia Season 7, Minggu (7/3/2021). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Geek Fam berhasil menumbangkan Genflix Aerowolf 2-0. Pada game pertama Adam berhasil memberikan tekanan kepada seluruh tim Genflix Aerowolf, termasuk Fredoqt.

Geek Fam dengan sangat percaya diri menguasai game pertama dengan membaca pola permainan Genflix Aerowolf, yang membuahkan poin di game kedua.

Baca juga: Kalahkan Aura Fire, Onic Esports naik peringkat klasemen MPL Season 7

Selanjutnya pada game kedua, meski permainan berlangsung lambat, pelan-pelan tapi pasti Babywww melakukan pola game tarik ulur untuk menghindari serangan tim Genflix Aerowofl, namun pada waktu yang sama dapat kembali berbalik menyerang.

Babywww, yang menjadi MVP pada pertandingan tersebut, berhasil mengantarkan Geek Fam menjadi pemenang atas Genlix Aerowolf, sekaligus mengamankan posisi Geek Fam di peringkat keempat klasemen MPL Season 7.

Baca juga: Alter Ego libas Genflix Aerowolf 2-0 di pekan kedua MPL Season 7
Baca juga: Bigetron Alpha curi poin dari Aura Fire di pekan kedua MPL Season 7

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021